Rumah Akuan Pagar Dewa kec: Benakat Hangus Di Lalap Si Jago Merah

/ 18 Oktober 2020 / 10/18/2020 10:44:00 PM

Muara Enim Polce Watch News,- Rumah warga desa Pagar Dewa kecamatan Benakat, kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan Habis Terbakar Oleh si jago merah, Minggu (18/10/20).

Rumah Tersebut milik Akuan (60)  Warga Pagar Dewa Hampir rata dengan tanah setelah kebakaran hebat  itu terjadi sekira pukul 07.00 Wib.

Menurut informasi yang kami rangkum awak media police Wch rumah yang terletak di dusun 3 desa Pagar Dewa tersebut terbakar saat pemiliknya (Akuan, red) sedang tidak berada di rumah.

Kepala Dinas Kebakaran kabupaten Muara Enim, Yuliis melalui Kasi Penindakan dan Operasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim, Abu Bakruddin menjelaskan, begitu mendapat informasi dari masyarakat ada kejadian kebakaran, Tim Damkar langsung bergerak cepat turun ke lokasi dengan menurunkan 1 unit mobil Damkar dari Posko gunung megang, 1 unit mobil Damkar posko Belimbing dan ditambah 3 unit mobil Damkar dan anggota dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim.

"Api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.00 Wib oleh dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Muara Enim dengan dibantu oleh masyarakat desa pagar dewa," jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah

"Belum diketahui sumber api darimana, dan sedang dalam penyelidikan pihak berwajib," katanya, 

Irin/ mpw M.E

Komentar Anda

Berita Terkini