SILAHTURRAHMI KABIDHUMAS POLDA SUMSEL BERSAMA AWAK MEDIA CETAK ELEKTRONIK,ONLINE, TV DAN RADIO

/ 20 Oktober 2020 / 10/20/2020 04:35:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS -PALEMBANG,- Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Melaksanakan Silahturrahmi Bersama Awak media cetak Elektronik, Online, TV dan Radio di Bid Humas Polda sumsel, Selasa 20/10/2020

Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM yang didampingi Kaur Penum Kompol Astuti, S.Sos mengucapkan banyak terimakasih kepada media cetak, elektonik, online dan para Reporter TV dan Radio atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini terutama dalam menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif terutama di 7 Kabupaten dan Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak pada 2020.

Seperti diketahui bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada Serentak di 7 Kabupaten/ Kota di wilayah Propinsi Sumatera Selatan yaitu Kabupaten Ogan Ilir, Penukal Abab lematang Ilir (PALI),Musi Rawas  (MURA), Musi Rawas Utara (MURATARA),  Kabupaten Ogan komering Ulu (OKU) OKU selatan dan OKU Timur .

Oleh Karena itu media cetak,  elekronik, online ,TV  dan radio sebagai garda terdepan dalam pemberi informasi hendaknya menjadi penyejuk suasana Menjelang Pemilihan serentak di 7 (tujuh) kabupaten tersebut " pungkas Kombes Pol Drs Supriadi, MM.

Angkatlah berita Positif  dimasyarakat, jangan sebarkan berita Hoaks dimasyarakat, ciptakan kondisi Situasi yang sejuk dimasyarakat sehingga masyarakat terutama di 7 kab/ Kota yang Pilkada tidak merasa resah ,gelisah dan tidak nyaman, Jangan mencari-cari kesalahan pada kandidat pasangan calon peserta Pilkada Serentak Tahun 2020. 

Ditambahkan Kabid Humas Polda Sumsel agar memberitakan kegiatan positif yang dilakukan oleh personil Polri terutama Polda Sumsel dan Polres jajaran dalam melaksanakan tugasnya, sehingga Polri khususnya Polda Sumsel dan Polres jajaran dicintai oleh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Kombes Pol Drs Supriadi, MM mengingatkan kepada awak media dapat menaikkan berita-berita secepat mungkin kalau sudah dibagikan (dishare) dari Bid Humas Polda Sumsel, dan jangan lupa dimasa Pandemi covid 19 ini agar rekan-rekan media untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh dan berperan dalam memberikan Edukasi Protokes covid 19 kepada diri kita dan Masyarakat dengan 3 M,,,Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. #Objektif, Dipercaya dan Partisipasi#


Pewarta : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini