VIRAL SOSOK YANG MIRIP SUZANA INDONESIA AKAN MEMBUAT FILM DENGAN KOMEDIAN LAHAT MANG BENE

/ 6 Oktober 2020 / 10/06/2020 11:40:00 AM

 
Dok : MPW

Palembang, Policewatch,- Sedang Viral Konten yang marak disosmed tentang hadir nya SUZANA KW dan MANG BENE komedian yang berasal dari kabupaten lahat yang membuat konten video tentang suzana.saat di temui dilapangan saat shooting film perdana yang berjudul SUZANA BANGKIT UNTUK MANG BENE,mang bene selaku komedian dan pemeran film nya mengatakan memang benar mereka berdua sepakat untuk membuat project baru untuk mengenang mendiang suzana dan untuk mengangkat karya karya nya yang dahulu dan di buat kembali film nya oleh mereka berdua.Palembang,06-Oktober-2020

Di film nantinya suzana sebagai sosok misteri yang selalu mengikuti kemana mang bene,karna suzana tertarik dengan sosok mang bene,tujuan nya belum diketahui apa tujuan suzana selalu mengikuti mang bene di film nanti nya.


Suzana KW yang memerankan Suzana adalah seorang Publik Pigur di sumatera selatan yang sangat mirip dengan suzana asli nya,dari wajah dan suara tak ada beda.

saat shooting perdana di kabupaten lahat yang berlokasi di BONANZA 96 tempat Fantasy &, Resto,mereka sangat memukau bahkan seluruh masyrakat kaget dengan mirip nya dengan suzana asli.

Sedangkan Mang Bene yang tekenal dengan aksi lucu nya dan kebodohan nya selalu ketakutan dengan hadirnya suzana,mang bene memiliki ibu yang bernama mak rawit adalah seorang janda.mereka terlahir dari orang yang susah yang hidup di kebun bertahun tahun.

Denny Sanjaya Selaku Sutradara Film SUZANA BANGKIT UNTUK MANG BENE sekaligus Produser CV.LEMATANG SIRAH PULAU PRODUCTION mengatakan dia akan memadukan talenta yang dimiliki seperti BIBIK TIONG,JUBAI,MR.BOHEM,WAK JALI dan MANG LUNDE akan beradu akting bersama SUZANA.


Project film ini sederhana untuk mengenang mendiang Almarhum suzana dan sebagai rasa mencintai karya karya Suzana asli, Semoga film ini akan dapat menjadikan hiburan bagi penggemar penggemar Suzana,

NB: Untuk Menegement Hub Redaksi https://www.policewatch.news/

Tim Police watch


Komentar Anda

Berita Terkini