AKSI BEGAL BERSENJATA MERENGGUT NYAWA

/ 23 November 2020 / 11/23/2020 09:49:00 AM

ILUSTRASI


POLICE WATCH NEWS,- KAYUAGUNG OKI- Begal bersenjata api beraksi di wilayah Desa Catur Tunggal Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Pelaku yang hingga saat ini masih dalam buruan petugas kepolisian menembak korbannya JOKO SUSILO (28) yang tercatat warga Dusun V Desa Surya Karta Kecamatan Mesuji Makmur OKI, hingga korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

JOKO SUSILO menjadi korban penembakan oleh pelaku begal, Sabtu(21/11/2020) sekira pukul 07:30 Wib, dijalan Desa Catur Tunggal Kecamatan Mesuji Makmur OKI, saat ia bersama istri dan anaknya pergi ke pasar Desa Catur Tunggal mengendarai sepeda motor Vespa warna hitam putih.

"Ditengah perjalanan, setiba disamping pekuburan Desa Catur Tunggal, korban dihadang pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda R15 warna biru", ungkap Kapolres  OKI  AKBP. ALAMSYAH PELUPESSY melaui Kasubag Humas  AKP. IRYANSYAH, Minggu(22/11/2020).

Sementara itu, Kapolsek Mesuji Makmur IPTU. TAMBA menambahkan, Usai kejadian istri korban saat itu langsung berteriak minta tolong, warga pun berdatangan membantu untuk membawa korban ke Puskesmas terdekat, Namun sayang saat dalam perjalanan korban meninggal dunia.

"Kasus ini sudah ditangani POLSEK Mesuji Makmur dan di-backup oleh Sat Reskrim POLRES OKI. Kita saat ini masih berada dilapangan untuk mengejar pelaku, kami minta pelaku segera menyerahkan diri, kalau tidak akan kami ambil tindakan tegas dan terukur" ungkap Kapolsek.

Karena, tambah Kapolsek "Pelaku juga melakukan aksinya terhadap korban Marsih yang sedang mengendarai sepeda Motor Beat warna biru dan mengambil barang milik korban ini, berupa HP Nokia serta uang Tunai Rp.1.250.000.
Pelaku lari kearah Desa Surya Karta Dusun Transat Kecamatan Mesuji Makmur OKI", pungkas Kapolsek.***(Investigasi MPP Sumsel)
Komentar Anda

Berita Terkini