Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono memberikan Penghargaan Rewad Kepada Anggotanya

/ 24 November 2020 / 11/24/2020 09:02:00 AM
Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono memberikan Penghargaan Rewad 

POLICEWATCH.NEWS - LAHAT - Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, S.I.K. pimpin langsung apel upacara pemberian penghargaan dan reward bagi anggota persomlnil polres lahat yang berprestasi di bidang satuan tugas Polri.Senin (23/11/2020) bertempat di halaman Polres Lahat.

Turut hadir dalam acara pemberian rewad diantaranya Wakapolres Lahat Kompol Josy Andrianto, Sst., M.M., Kabag Ops Res Lahat Kompol Sunarso, S.H., Kabag Sumda Res Lahat Kompol M. Nuh, S.H., Kabag Ren Res Lahat Kompol Soerahmad, Para Kasat, Kapolsek yang anggotanya mendapat Reward, Perwira dan anggota Polres Lahat. 

Adapun anggota Polres Lahat yang mendapatkan reward sesuai dengan surat keputusan Kapolres Lahat nomor kep/ 25 / 2020 tanggal 19 november 2020 berjumlah 22 orang yang terdiri dari 21 anggota Polres Lahat dan 1 masyarakat sipil.

Diantaranya sebagai berikut : Soehari, Alex agustian, Dwi Winarto, Edy susanto, Sanda Wijaya, Andi Lala dan Gita Rolis dari Satreskrim Polres ungkap kasus tindak pidana curas yang di maksud dalam pasal 365 KUHP dengan Lp / B /206/VIII/2020 res lahat tanggal 16 agustus 2020, korban atas nama agus setiawan alamat desa Bangun Rejo kota Pagar Alam tersangka Egi Al Asyari Putra alamat Lahat Tengah. 

Selanjutnya Sp Gultim, Nifriansyah, Ade Saputra, Mangaraja dari unit reskrim polsek kota Lahat, ungkap kasus tindak pidana pembunuhan yg dimaksud pasal 340 subsider 338 Lp 09/V/sumsel tanggal 29 mei 2020 korban a.n. Yunita alias Eka
Tsk a.n. Ujang Nasri.

Kemudian Kunti wibisono, Sandi Wijaya dari unit Satresnarkoba polres lahat, ungkap kasus narkoba dengan barang bukti 137 gram sabu.

Amrun Prabu, Indra, S.H., Indra Jaya dari Satlantas Polres Lahat atas dedikasi dan dalam menginput kegiatan internal pada aplikasi Polisiku.

Wulandari oktariani, Arip Santoso, Roni Wahyudi, dari Bag Sumda Polres Lahat atas input data personel pada aplikasi pembinaan personel.

Hipdi Rismudi dan Dwi Prasetyo dari bag ren dan Ops Polres lahat dedikasi atas penyelesaian adninistrasi (dokumen)

Dan dari masyarakat sipil atas nana Ahmad Fikri Ariep, M.pd., atas partisipasi dalam tugas kepolisian bidang pembinaan personel.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K., M.H., mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polres dan Polsek yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan pantas untuk mendapatkan reward sesuai dengan peraturan Kapolri nomer 3 tahun 2011 tentang pemberian penghargaan bagi anggota Polri.

Dengan adanya pemberian penghargaan kepada anggota di harapkan bisa memotivasi bagi anggota yang lain untuk lebih bersemangat dan iklas dalam menjalankan tugas terang " kapolres

Pewarta : Bambang/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini