KAPOLRES LAHAT BUKA PEMBINAAN PERSONEL MANG PDK JERO

/ 7 November 2020 / 11/07/2020 09:17:00 AM

POLICEWATCH.NEWS - JAKARTA - Pada hari Jum’at tanggal 06 November 2020 sekira pukul 09.00 wib, dalam kegiatan Pembinaan Personel Mang PDK Jero yang bertempat di Aula Polres Lahat Hebat.

Kegiatan Pembinaan Personel Mang PDK Jero di Buka langsung oleh Kapolres Lahat Akbp Achmad Gusti Hartono, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Jossy Andrianto, S.St M.M, beserta PJU yang hadir, dan narasumber Dinas Koperasi dan UMKM yang wakili oleh Ibu Yuliana, Dinas Pemuda dan Olahraga yang diwakili Bapak Nazarudin,S.E.

Mang PDK Jero ini sendiri adalah Program Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof.Dr.Eko Indra Heri S.M.M. Kegiatan ini telah dilaksanakan di polda sumsel dibagi beberapa gelombang, dan setiap personel polres mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini tertuju kepada personel yang memiliki pelanggaran disiplin yang akan bertobat tidak akan mengulangi pelanggaran tersebut, terutama narkoba. kegiatan pembinaan personel PDK Jero Polres Lahat dilaksanakan selama 2 hari di polres lahat dengan jumlah personel yang mengikuti sebanyak 14 personel polres lahat.

Kapolres lahat berharap kegiatan ini dapat membuka mata, pikiran serta hati untuk menjadi lebih baik, terutama dalam berdinas tetap semangat, dan kepada peserta Pembinaan PDK Jero diharapkan menyimak dengan betul materi yang akan di sampaikan oleh narasumber 

sumber : div humas mabes polri
Penulis  : Bambang/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini