KAPOLRES PAGARALAM PIMPIN LANGSUNG GREBEK LADANG GANJA BB 69 BATANG BERUMUR 2 BULAN

/ 30 November 2020 / 11/30/2020 05:03:00 PM
BREAKING NEWS
PAGARALAM - POLICEWATCH.NEWS - Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara.Sik pimpin langsung dibantu jajarannya langsung ke TKP dan berhasil menggerbek ladang ganja yang ada diwilayah Polres Pagaralam. 

Tepatnya dilokasi kawasan Desa Sukajadi Kelurahan Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah, Senin (30/11/2020) .

Pantauan dilapangan, ladang ganja tersebut lokasinya tidak jauh dari permukiman warga dan hanya berjarak kurang lebih 150 meter dari jalan raya, bahkan sangat dekat dengan pemukiman warga.

Informasi yang berhasil dihimpun lokasi ladang tersebut berada di RT05 RW 01 Dusun Sukajadi, Kelurahan Pelang Kenidai. sebanyak 69 batang ganja yang masih berumur 2 bulanan atau masih berukuran 50 centimeter berhasil di temukan di lahan yang tidak begitu luas.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dolly Gumara Sik didampingi Kapolsek Dempo Tengah Ipda Ramsi mengatakan, kepada policewatch.news penggerebekan lahan ganja tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat. Sehingga anggota Polsek Dempo Tengah langsung melakukan pengembangan dan berhasil menemukan lahan ganja didekat pemukiman warga tersebut.

“Setelah sampai dilokasi kita lansung lakukan pencabutan, dan langsung kita hitung, terdata ada 69 batang ganja yang berhasil kita amankan terang " Kapolres

Ia menambahkan, untuk tersangka yang menanam ganja tersebut saat ini jajaran Polres dan tim khusus Polres Pagaralam masih sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan.

“Kita apresiasi penemuan lahan ganja tersebut, sebab dengan ini, kita dapat memyelamatkan ratusan generasi muda ujar Kapolres Pagaralam.

Reporter : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini