Wakapolda Sumsel Dan Kasdam II Sriwijaya Menghadiri Malam Ramah Tamah Kunjungan Kerja Ketua MA RI Di Griya Agung

/ 12 November 2020 / 11/12/2020 11:09:00 AM

POLICEWATCH.NEWS - PALEMBANG -Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. menghadiri kegiatan silaturahmi dan ramah tamah dalam rangka kunjungan kerja Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke Provinsi Sumsel bertempat di Griya Agung Jl. Demang Lebar Daun Palembang, Rabu (11/11)

PAlEMBANG,-Hadir dalam acara silaturahmi dan ramah tamah tersebut, Ketua Mahkamah Agung RI Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., Para Ketua Kamar Mahkamah Agung RI, Para Hakim Agung Mahkamah Agung RI, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Pangdam II/Swj yang diwakili oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P. dan Forkopimda Sumsel.

Dalam Sambutannya Gubernur Sumsel Herman Deru kunjungan Ketua Mahkamah Agung ini kesannya seperti Pulang Kampung Sendiri disamping bernostalgia dengan kita kita disini karena Pak syaripuddin pernah tugas disini dan Wong kito putra Baturaja OkU ucap Herman Deru dalam sambutannya,-
 Sementara itu saat diwawancarai bersama awak media ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia  Dr.H.Syaripuddin ,SH MH sebelumnya berkunjung kepengadilan Pengadilan Tinggi Agama Palembang,Pengadilan Tinggi Sumsel yang tujuan datang kepalembang disamping rindu dengan wong kito Palembang namun kita disini dalam rangka Kunjungan kerja tugas pembinaan teknis dan administrasi yudisial yang diikuti Seluruh Hakim seluruh Indonesia secara virtual / Zoom meeting dihotel Weyndham Jaka Baring,Selain itu besok kamis akan berkunjung KePengadilan Negri Palembang,Pengadilan Militer dan Pengadilan Pangkalan Balai diBanyuasin ucapnya,

Ketika diwawancarai Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH Mengatakan Ketua Mahkamah Agung (MA) R I sangatlah komunikatif orangnya dan beliau sangat terkesan dengan penyambutan Forkompimda Provinsi Sumsel dan.ini merupakan Sinergitas kita bersama selaku Aparat Penegak hukum apalagi.beliau putra Baturaja  Oku Wong kito Palembang ucap  'Jenderal.Bintang satu ini disela sela malam ramah tamah.

Penulis : bambang.md
Komentar Anda

Berita Terkini