Cegah Covid-19, Politisi PDI Perjuangan Bagikan Ribuan Masker Ke Sejumlah Warga Bangil

/ 31 Desember 2020 / 12/31/2020 06:53:00 PM
POLICEWATCH.NEWS. PASURUAN-Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur asal Pandaan, H. Eddy Paripurna mewujudkan kepeduliannya dalam mendukung upaya penanganan pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19) di Jawa Timur. Hal yang dilakukan politisi PDI Perjuangan itu adalah mendistribusikan ribuan masker untuk warga Gempeng Kecamatan Bangil. Kabupaten Pasuruan.

H. Eddy politisi senior dari partai PDI-P yang juga Wakil Ketua DPD Kota maupun Kabupaten Provinsi Jawa Timur mengatakan, apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk perhatian dan upaya melindungi masyarakat Jawa Timur agar tidak tertular virus mematikan ini.

“Ini juga sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus korona yang menjadi pandemi global ini. Jadi untuk warga, khususnya masyarakat Jawa Timur saya sudah siapkan ribuan masker, ” ungkap politisi Senior yang akrab disapa Pak Eddy itu, kamis (31/12/2020).

H. Eddy menyebutkan, bantuan masker ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap masyarakat yang mendapatkan masker ini bisa menggunakannya ketika beraktifitas di luar rumah. Mohon untuk patuhi protokol kesehatan, menaati imbauan pemerintah, melindungi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar dengan tidak berada di keramaian atau membuat kegiatan yang menghimpun orang banyak. Jaga jarak atau physical distancing,” pesan H. Eddy.

Sementara itu, ketua aktivis peduli masker BANGJO. Wahyu Nugroho, mengatakan masker-masker ini telah di bagikan ke warga Kelurahan Gempeng dan sekitarnya, "pembagian masker ini sangatlah bermanfaat bagi warga sekitar gempeng mengingat di pengujung tahun 2020 Virus Corona 19 belum hilang mungkin sebagian orang-orang lupa bahwa Virus Corona masih ada, makanya saya prihatin sekaligus mengingatkan warga dengan membagikan masker yang dapat dari bantuan dari H.Eddy Paripurna. Sebab banyak masyarakat sekarang abaikan pakai masker.

“Petugas kebersihan dari kelurahan Gempeng yang kebetulan di saat pembagian berada di tempat itu mengatakan dirinya sangat berterima kasih untuk Pak H. Eddy Paripurna dan Wahyu Nugroho yang sudah memberi peduli dan perhatian kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan dengan membagikan masker gratis untuk Masyarakat Jawa Timur khususnya warga Gempeng.[Dor]
Komentar Anda

Berita Terkini