Diduga Dari Hasil Hubungan Gelap Mayat Bayi Laki-Laki Dibuang Ibunya ke Aliran Sungai

/ 7 Desember 2020 / 12/07/2020 11:29:00 PM

POLICEWATCH.NEWS. MOJOKERTO–Seorang anak umur 7 tahun menemukan sesok mayat bayi laki-laki mengambang di saluran sungai Desa Gayaman, Kecmatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/12/2020).

Bayi laki-laki itu diduga sengaja dibuang oleh ibu kandungnya hanya beberapa saat setelah lahir di sebuah WC umum, 
dugaan tersebut menguat dari jejak ceceran darah di wc umum yang tak jauh dari sungai.

Devi 7 tahun saksi mata pertama kali melihat sosok bayi mengambang di sungai, saat itu Devi bersama kedua orang tuanya sedang buang air besar di WC umum. Saat sedang mengenakan bajunya kembali di temani ibunya, dari atas jembatan dia melihat sesosok bayi yang mengapung di sungai dan menunjukkannya kepada sang ibu, Yuli Arum (28).
Yuli sontak terkejut ketika melihat mayat bayi yang ditunjuk putrinya. Ia pun bergegas minta tolong dan membertahu warga dusun setempat untuk melihat ke lokasi. 

Keterangan Adi (34), ayah Devi memperkuat dugaan pembuangan bayi yang baru lahir di WC Umum. Ia mengatakan, sempat melihat ceceran darah di salah satu ruangan toilet, "kata adi.

Warga yang berdatangan bersama anggota polisi datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad bayi dan memasukkannya ke dalam kantong plastik biru. Ketika diangkat, tali pusar masih terkait di jasad bayi.
Sementara itu Kapolsek Mojoanyar AKP Airlangga Pharmady mengatakan ke awak media, mayat bayi kami bawa ke RS Byangkara Porong untuk divisum untuk pennyelidikan lebih lanjut.

"Saya menduga, bayi berbobot 2,7 Kg dan panjang 47 cm memang sengaja dibuang sesaat setelah dilahirkan di WC umum. “ Secepatnya akan kami telusuri pelakunya,” ujarnya. 

Pewarta : Dor
Komentar Anda

Berita Terkini