Diduga Ibu Rumah Tangga Inisial MTH Tipu Korbannya Dengan Modus Iming-iming Keuntungan Perbulan

/ 18 Desember 2020 / 12/18/2020 05:08:00 PM

 


POLICEWATCH. NEWS.  TULUNGANGUNG- Hati-hati dalam milih-milih teman, apalagi kalau masalah uang teman bisa jadi lawan,lawan bisa jadi teman, inginya untung malah buntung seperti hal nya AY (inisial) di duga tipu korbanya berinisial MTH tak lain temannya ibunya inisial MTH.

Berawal dari perkenalan AY dengan MTH tak lain di kenalkan ibunya AY, tepatnya di Desa Kedoyo, Dusun Kayulawang, Kec. Sendang Kab. Tulunganggung. setelah perkenalan di bilang cukup akrab MTH mulai lah ada rencana untuk menipu AY dengan modus meminjam uang sebesar 4 juta dengan dalih buat modal usaha dan di iming-imingi ke untungan yang cukup besar tiap bulannya.

Menurut keterangan AY bahwa MTH berkata sangat manis hingga dirinya mau memberikan uang 4 juta dari menjual satu-satunya motor miliknya dengan harapan akan memberikan ke untungan tiap bulanya dari uang 4 juta yang ia berikan ke MTH, tetapi setelah beberap bulan ia tunggu-tunggu AY tidak pernah di kasih ke untungan sepeser pun dari apa yang pernah MTH janjikan waktu pertama kali memberikan uang tersebut dan saya juga sempat di ajak ngomong sama warga lain katanya uangnya juga di bawa MTH seperti persis yang saya alami, jadi bukan saya aja ada dugaan sejumlah warga juga tertipu.

"Saya merasa te


rtipu karena setelah Beberap bulan saya tunggu-tunggu MTH tak kunjung memberikan laba yang pernah ia janjikan dari hasil modal 4 juta itu, saya capek di bohongi terus sama MTH dan uang 4 juta itu dari hasil penjualan motor, lagi-lagi MTH membohingi saya ia janji- janji terus untuk mengembalikan, katanya satu bulan lagi di kembalikan tapi janji tinggal janji uang saya 4 juta sampai sekarang tak kunjung di kembalikan, "ujarnya menceritakan ke awak media.Kamis (17/12/2020)

Masih kata AY saya berharap MTH punya etikat baik untuk menggembalikan uang saya, saya hanya meminta uang saya yang 4 juta saja yang di kembalikan soal ke untungan perbulan yang pernah MTH janjikan saya tidak minta mas yang terpenting uang yang 4 juta bisa kembali.

" Saya masih menunggu itikat baik MTH, kalau memang gak ada etikat baik saya akan laporkan masalah ini ke pihak Kepolisian dan membawa sejumlah barang bukti baik secara tertulis maupun dokomentasi vidio bersama warga yang ter tipu sama seperti saya,  karena saya menduga ia tipu saya dan sejumlah warga dengan iming-iming ke untungan dan modus yang sama, "tutupnya.

Sementara itu awak media mencoba mengkonfirmasi permasalahan ini dengan MTH dengan mendatangi kediaman rumahnya sayang, MTH tidak ada di rumah dan belum ada keterangan resmi darinya hingga berita ini di terbitkan. (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini