Bekas Tanah Galian Terbawa Curah Air hujan, Membuat Jalan HTI Depan Lapas , dan Rawan Kecelakaan

/ 9 Januari 2021 / 1/09/2021 10:51:00 AM


Jalan HTI   Depan Lapas


 Muara Enim Police Watch News,- Curah hujan yang lebat banyak jalan yang tergenang air dan lumpur sehingga penguna jalan harus sangat hati hati,  Sabtu, 9 Januari 2021.

Salah satunya jalan yang tertutup tanah merah bekas galian terdapat di jalan dekat lapas kelas IIB Muara Enim tepatnya depan rumah makan Anisa Desa Muara lawai, kecamatan muaraenim, kabupaten muara Enim, salah satu jalan penghubung dari pasar muara enim menuju Area perkantoran, Kantor DPRD, Islamic Center, kantor PUPR, Kantor Perkim, kantor, Diknas pendidikan, dan hampir seluruh kantor instansi kepemerintahan.

Rudiyansyah salah satu warga dekat lokasi saat di kompirmasi media menuturkan, benar saat hujan tanah bekas galian terbawah air ke jalan, yang mana kita lihat di sepanjang jalan belum ada Siring, Tuturnya.

" Kepada pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor di harap hati hati karna jalan ini licin bisa menyebabkan ke celakan" Harapnya.

Kepada instansi terkait kiranya dapat mencari Solusi agar jalan tidak selalu terkena tanah merah saat hujan, tutupnya.

Senada dengan Ismawati, salah satu penguna jalan yang sedang melitas saat di wawancara awak media mengatakan,  ya pak  kalu habis hujan bapak lihat sendiri kondisi jalan ini,  banyak tanah menutupi jalan tanah ini terbawah air dari bekas galian di sebelah jalan.

Ya kami penggunaan jalan sangat terganggu yang pastinya harus hati hati karna jalan ini licin, belum LG cepretan tanah. Katanya.

Irin /mpw M.E
Komentar Anda

Berita Terkini