Giat Gaktibplin, Propam Cek Kelengkapan Surat kendaraan Personil Polres Bangka Barat

/ 20 Januari 2021 / 1/20/2021 11:14:00 AM




POLICEWATCH, Babel,-  Ps.Kasie Propam Polres Bangka Barat Aipda Eko Zulkarnain melaksanakan penegakkan ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Bangka Barat yang hendak Memasuki Mako Polres Bangka Barat, Rabu 20 Januari 2021.

- Kegiatan Razia dan Pemeriksaan

- Surat kendaraan bermotor oleh

- nPersonil Polres Bangka Barat.

Dengan hasil ditemukan 8 (delapan) orang anggota Polri yang melakukan pelanggaran yaitu dengan tidak melengkapi perlengkapan kendaraan.

“Bagi anggota Polres Bangka Barat yang terjaring Razia Gaktiblin diberikan tindakan disiplin dan masih melanggar akan dikenakan penilangan ” terang Kasie Propam.



Giat ini dilaksanakan Rutin setiap satu minggu sekali oleh Sie Propam Polres Bangka Barat secara acak tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan Telah di berikan Tindakan kepada anggota yg melakukan pelanggaran dan memerintahkan anggota tersebut untuk melengkapi kelengkapan bermotor dan kelengkapan pribadi.



Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

Kasi Propam Polres Bangka Barat Ps.Aipda Eko Zulkarnain seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. menjelaskan bahwa, pelaksanaan gaktibplin dilaksanakan secara mendadak dan target operasi kali ini adalah Cek Kelengkapan Surat kendaraan pribadi.(Hendy okfriansyah} 

Komentar Anda

Berita Terkini