Personil Polres Bangka Laksanakan Senam AWS3

/ 20 Januari 2021 / 1/20/2021 11:16:00 AM



POLICEWATCH, Babel Sungailiat,-  Semua anggota Polres Bangka rutin menjaga kebugaran dengan senam Andre Wongso Sehat Semangat Senang (AWS3) Setiap Pagi selesai apel. Rabu, (20/01/21).

Senam AWS3 dengan gerakan yang sederhana ini, menurut Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK  merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Polres Bangka guna meningkatkan dan menjaga stamina, kebugaran, dan kesehatan yang prima untuk melaksanakan tugas secara optimal serta mengantisipasi perkembangan virus corona Covid-19.

Ini Berguna meningkatkan kebugaran jasmani serta untuk mencegah penyebaran virus yang saat ini telah mengancam dunia kesehatan yaitu virus corona atau covid-19.

"personel Polres Bangka dan jajaran dituntut agar selalu menjaga kebugaran agar dalam melaksanakan tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tetap maksimal.," jelas Wakapolres Bangka.


Dengan senam AWS3 ini, lanjut dia merupakan langkah awal untuk meningkatkan kebugaran personel secara individu. Kegiatan senam bersama ini rutin dilaksanakan tiap pagi Setelah Apel Pagi.

"Tujuannya agar terhindar dan bisa mencegah tertularnya virus corona atau covid-19,” Tutup Kompol Faisal.(Hendy okfriansyah)

Komentar Anda

Berita Terkini