HEBOH.....! WARGANET DIBUAT MERINDING DENGAN ADANYA PENAMPAKAN ANAK KECIL DI DASAR LAUT LOKASI JATUHNYA SRIWIJAYA AIR

/ 14 Januari 2021 / 1/14/2021 09:12:00 AM

 

Dok: Tiktok


 Red, POLICEWATCH,- Heboh....! Sebuah video sukses  membuat para pengguna media sosial merinding karena munculnya penampakan yang diduga ada sosok anak kecil yang sedang duduk membelakangi kamera penyelam.

Diketahui, rekaman video tersebut berasal dari penyelam yang mencari puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang jatuh dan tenggelam di laut sekitaran pulau seribu

Sebelum itu, diketahui dari hasil laporan pihak manajemen, setidaknya ada 7 penumpang anak-anak di dalam pesawat tersebut.


Video yang diunggah oleh akun TikTok @deviana2710 itu berhasil membuat bulu kuduk netizen berdiri. Pasalnya, dari lingkaran merah yang dijelaskan dalam video tersebut, terlihat sekilas ada sosok yang diduga 'anak kecil' sedang duduk.

"Apa kalian sepemikiran sama aku?? Coba perhatikan lingkar merahnya, seperti ada anak kecil duduk membelakangi kamera penyelam," tulis keterangan dalamm akun tersebut.

"Panglima TNI, Hadi Tjahjanto mengungkapkan informasi terbaru terkait pencarian pesawat Swirijaya," tulis akun itu di video.

Benar tidaknya itu adalah sosok anak kecil, namun penampakan tersebut berhasil membuat netizen merinding. Hal itu karena banyak yang mengira bahwa sosok tersebut memang arwah dari anak kecil yang menjadi korban pesawat tersebut.

"Eh itu ada anak kecil baju putih sama bapak-bapak pakai peci + sorban gitu," komentar akun @sukanabatikeju.

"Astagfirulah bener ga si yang aku lihat ada bapak-bapak sama anak kecil, merinding banget," komentar akun @cantikaacaa.

"Ya Allah kelihatan jelas itu ada anak kecil dudul sambil nunduk," komentar akun @jesikarama3

Pewarta: M Rodhi irfanto

Komentar Anda

Berita Terkini