Kapolda Babel Dan Danrem 045 Pimpin Apel Bersama Dalam Rangka Konsolidasi Operasi Mantap Praja Tahun 2020 dan Sinergitas TNI-POLRI

/ 11 Januari 2021 / 1/11/2021 03:27:00 PM

 



POLICEWATCH, Balbel,- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Pimpin Apel Bersama Dalam Rangka Konsolidasi Operasi Mantap Praja Tahun 2020 dan Sinergitas TNI-POLRI di Kodim 0431 Bangka Barat. Senin (11/01/2021)

Apel gelar pasukan dalam rangka konsolidasi Operasi Mantap Praja Tahun 2020 dan Sinergitas TNI-POLRI dilaksanakan di halaman Kodim 0431 Bangka Barat diikuti oleh personel gabungan dari Personel Polres Bangka Barat dan TNI Kodim 0431 Bangka Barat.


Bertindak selaku pimpinan apel Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung.

Dalama kesempatan itu Kapolda Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan terimakasih atas apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota TNI Polri yang telak melaksanakan pengamanan Pilkada yg berjalan aman dan lancar.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI Polri dan seluruh penyelenggara pemilu yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Permasalahan permasalahan semua dapat diselesaikan. Alhamdulillah tidak ada yang sampai ke proses penyelidikan bahkan apalagi ke peradilan semua bisa selesaikan di level bawah.dengan ini saya juga ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Anggota TNI, Polri, dan berapa paslon yang sudah menjalankan peraturan PKPU dengan baik tanpa adanya pelanggaran yang berarti. 

Mereka yang menang tidak terlalu huporia mereka yang kalah juga dengan besar hati mengakui dan menerima kekalahan , kedepan kita songsong pembangunan di Bangka Barat ini dengan sebaik-baiknya. 


Dan mudah-mudahan pembinaan terpilih didukung oleh masyarakat kerja dengan optimal dan kami selaku TNI dan Polri. kami akan siap mendukung semua aktivitas kegiatan dan mengawal semuanya supaya dapat menjaga agar program program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah dapat berjalan dengan lancar." Ujar Kapolda Babel.

Pewarta :Hendy okfriansyah
Editor : MRI
Komentar Anda

Berita Terkini