Pengemudi dan Penumpang Honda Beat Tewas Pasca Adu Banteng Dengan Truk

/ 18 Januari 2021 / 1/18/2021 02:16:00 AM

 


Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Lubis 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN Hati-hati dalam berkendara konsentrasi saat mengemudi sangat di perlukan dan jangan lupa selalu berdoa demi selamat sampai tujuan, kali ini Honda Beat dengan Nopol M 5345 HZ mengalami kecelakaan Di Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, kabupaten Pasuruan.

Pengemudi dan penumpangnya tewas di tempat kejadian di ketahui dari KTP korban nama pengendaranya yakni Muhamad Akmal (20) dan penumpangnya Syahrul Amin (19) warga kabupaten Bangkalan pasca membentur bamper depan Truk N 9768 WD yang dikemudikan Ahmad Yasmidi (60) warga Puspo, kabupaten Pasuruan, minggu (17/1/21).

AKP Andhika Lubis Kasat Lantas Polres Pasuruan menerangkan bahwa Kejadian sekitar pukul 10.30 Wib, di jalan umum jurusan Pasuruan - gunung Bromo tepatnya di Desa Pohgading Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan, telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas yang mengakibatkan dua korban Meninggal Dunia.


Menurut saksi mata korban bermaksut mendahului rekannya, namun saat di lokasi kejadian ada truk yang melaju dari arah yang berlawanan atau menuju arah Bromo sedangkan pengendara bermotor melaju dari arah gunung Bromo bersama lima rekannya dengan mengendarai empat motor, tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Dugaan korban kurang konsentrasi saat menyalip truk sehingga mengakibatkan kecelakaan," kata Andhika yang didampingi Kanit Laka IPTU Marti.

Pengendara motor Muhamad Akmal warga Desa Bancaran Rt1 Rw 5 Kecamatan Bancaran, Kabupaten Bangkalan, Mengalami Luka di kepala depan pecah, kaki kanan memar dan tewas di lokasi kecelakaan. Penumpang motor yakni Syahrul Amin warga Desa Bancaran Rt. 1/5 kecamatan Bancaran, kabupaten Bangkalan. Mengalami luka pada kepala belakang pecah, telinga kiri keluar darah, kaki kanan lecet, korban sempat di larilakan ke-RSUD. R. Soedarsono Kota Pasuruan tetapi korban dinyatakan meninggal dunia.( dor )


Komentar Anda

Berita Terkini