PJ SEKDA PESAN BUPATI CAMAT DIMINTA TINGGAL DIRUMAH DINAS UNTUK DUKUNG PROGRAM BUPATI DALAM PENANGANAN COVID 19 LAHAT " BERCAHAYA "

/ 6 Januari 2021 / 1/06/2021 04:46:00 PM

LAHAT| POLICEWATCH.NEWS - PJ Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten  lahat Deswan Irsyad mengelar rapat koordinasi camat Se -kabupaten lahat. 
Bertempat di Ruang Oproom rabu [6/1/2021] Pemkab Lahat, guna mengadakan rapat Kordinasi  mendukung  Program - program pemerintahan,  Penanganan dan pencegahan Covid-19 di kabupaten lahat.

Dengan menjalankan prokes - kesehatan.
Rapat kordinasi tersebut langsung dipimpin oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Deswan Irsyad, didampingi Asisten I, Asisten II, Asisten III dilingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, dan dihadiri Kabag Pemerintahan Setda Lahat, Kabag Artola Setda Lahat dan Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Lahat.

Dalam arahannya Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Deswan Irsyad, miminta dukungan kepada Camat se- Kabupaten Lahat, untuk mendukung Pj Sekda Kabupaten Lahat untuk menjalankan program- program Pemerintahan Kabupaten Lahat, guna menuju Lahat Bercahaya.

"Untuk para Camat se- Kabupaten Lahat, agar bisa dapat menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang  ada di wilayah masing- masing, dan Bupati Lahat sangat senang apabila Camat yang ada di Kabupaten, dapat menetap dan tinggal di wilayah Kecamatan masing- masing ujar " Sekda

"Wabah Covid - 19 atau virus  corona di Indonesia masih belum hilang, maka dari itu Pemkab kabupaten Lahat meminta kepada seluruh Camat yang ada di Kabupaten Lahat, untuk mengatifkan kembali Posko- posko Covid - 19 di masing - masing wilayah dan aktifkan kembali Satgas Covid - 19, guna mengatasivasi menyebarnya Covid - 19 di Kabupaten Lahat.

"Disini saya meminta kepada seluruh Camat se- Kabupaten Lahat, agar dapat bergadeng tangan, kompak didalam menjalankan dan mendukung Program- program kerja Kepala Daerah, guna menuju Kabupaten Lahat Bercahaya ," ajaknya [Bang/Bintang]
Komentar Anda

Berita Terkini