Polres Musi Banyuasin: Polsek Sekayu Kota Laksanakan Giat Rutin Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

/ 28 Januari 2021 / 1/28/2021 10:53:00 AM

 


Muba-POLICEWATCH NEWS- Kegiatan Perimbangan Operasi Yustisi Protokol kesehatan untuk mendisiplinkan masyarakat terkait dengan penggunaan Masker, Kamis (28/01/2021) pukul 08.30 Wib, bertempat di Jalan Lintas Sekayu-Lubuk Linggau  Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sekayu.

Giat rutin tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sekayu Kota Akp Adhe Nurdin, SH, dan Personil Polsek Sekayu, “Sasaran kegiatan ditujukan bagi pengguna Ranmor Roda Dua maupun Roda Empat yang melintas dijalan Lintas Sekayu-Lubuk Linggau.

Salah satu sopir truk yang kena sangsi fisik disiplin Herman saat di bincangi awak media mengatakan" saya lupa pak Pakai masker dan juga lupa membawa masker, dan nanti saya akan membelinya lagi, demi mentaati aturan pemerintah untuk taat protokol kesehatan, serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, dengan adannya kelalaian saya tidak memakai masker saya meminta maaf, tutupnnya.

Akp Adhe Nurdin, SH. Saat di Konfirmasi disela-sela kegiatannya mengatakan “Dalam giat rutin ini kami dari Polsek Sekayu dan Jajaran selalu menghimbauan untuk mengajak masyarakat yang melintas terutama kendaraan-kendaran yang datang dari luar kota untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagai adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan prilaku sehat yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19.


Lebih lanjut Adhe Mengatakan" bagi pengendara pelanggar protokol kesehatan kami berikan sangsi berupa Pus up dan pembinaan lainya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama dalam menghadapi Covid-19 karena kita aman beraktivitas dengan Protokol Kesehatan “ ayo patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, ungkap Kapolsek Sekayu.(Wahyudi)

Komentar Anda

Berita Terkini