Polresta Sidoarjo Ajak Masyarakat Biasakan Selalu Pakai Masker

/ 20 Januari 2021 / 1/20/2021 11:02:00 AM




POLICEWATCH.NEWS, SIDOARJO-Prihatin dengan masyarakat Sidoarjo yang mulai lalai akan bahaya Virus Corona dengan menyepelakan tidak mamakai masker serta banyaknya pejabat daerah yang terpapar Covid 19, pihak kepolisian ajak masyarakat selalu gunakan masker dengan membentangkan spanduk di tempat-tempat strategis salah satunya di depan kantor Polresta Sidoarjo. Provinsi Jawa Timur.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengungkapkan, pemasangan spanduk kawasan wajib menggunakan masker itu merupakan himbauan dan sosialisasi untuk menggugah kesadaran kepada masyarakat mematuhi Peraturan Pemerintah, guna antisipasi penyebaran Virus Covid 19 yang semakin meningkat.

“Gunakan selalu masker saat diluar rumah, guna mencegah Virus Corona, untuk kesehatan kita bersama”. Ucap Kapolresta Sidoarjo. Selasa (19/01/2021)

Kombes Sumarji menambahkan pemasangan spanduk ini sebagai upaya penyebaran Virus Corona, isi dari Spanduk himbauan " Ayok dulur..!!! Nganggo Masker, jaga jarak-cuci tangan.

Adapun Spanduk di pasang di alun-alun Sidoarjo, GOR Delta Sidoarjo, Sun Sity dan di tempat-tempat yang strategis lain yang mudah di lihat dan di baca masyarakat Sidoarjo maupu masyarakat luar Sidoarjo yang kebetulan lewat maupun singgah di Sidoarjo.(dor,her)

Komentar Anda

Berita Terkini