Polsek Jebus Evakuasi korban Yang di Terkam Buaya Dan Memberikan Himbauan Kepada Warga Agar Berhati - hati di Lokasi aliran sungai Desa Ranggi

/ 17 Januari 2021 / 1/17/2021 08:09:00 PM

 



POLICEWATCH,Babel,-Pada hari Sabtu 16 Januari 2021 sekitar pukul 11.30 wib korban sedang mencuci pakaian di aliran sungai Desa Ranggi, tiba2 diterkam buaya dan diseret ke aliran sungai. Kemudian korban berusaha di cari oleh warga Desa Ranggi akan tetapi korban tidak ditemukan. 

Pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2021 sekitar pukul 08.30 Wib salah satu warga desa telak atas nama Asman beserta rombongan yg melintasi aliran Sungai Antan Ds. Telak Kec. Parit Tiga melihat seekor buaya yang sedang membawa benda asing, setelah di dekati ternyata rambut manusia. 

Setelah memastikan bahwa benda tersebut adalah manusia salah satu rombongan tersebut melaporkan penemuan tersebut kepada kades Desa telak  sdr. Faharudin dan langsung berkoordinasi dgn  bhabinkamtibmas desa Telak Bripka Suherman dengan di bantu beberapa warga desa ranggi asam dan keluarga korban berupaya menangkap buaya menggunakan perahu. 

Akhirnya buaya kabur dgn meninggalkan mayat wanita yg sudah di terkam, setelah itu jenazah di bawa ke daratan dan diantar kerumah keluarga korban menggunakan mobil warga desa telak.

Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan Setelah ditemukan Kondisi korban tidak utuh lagi korban atas nama Yati umur 30 Perempuan Warga PTL Ds. Kelabat pekerjaan Buru Harian.atas peristiwa tersebut Kapolsek Jebus membenarkan kejadian tersebut.

Korban berhasil ditemukan dan sudah di semayamkan di rumah duka. 

"Kami turut berduka cita atas kejadian tersebut. Dan kami menghimbau kepada warga untuk berhati- hati mengingat buaya belum berhasil diamankan" ujar Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh S.I.K.***(Hendy okfriansyah) 

Komentar Anda

Berita Terkini