TERDUGA PELAKU PENCULIKAN ANAK AKHIRNYA DIGIRING KEPOLRES LABUHAN BATU

/ 11 Januari 2021 / 1/11/2021 11:02:00 PM

POLICEWATCH.NEWS l LABUSEL -
 Minggu 10/1, pagi ini Desa Asam jawa, kecamatan Torgamba, Labusel, Sumut, digegerkan oleh adanya dugaan penculikan anak oleh seorang perempuan yang identitas belum diketahui.
Tarolin br Tobing umur 9 tahun, warga Desa Asam jawa merupakan korban atas dugaan percobaan penculikan, keterangan ini didapat melalui keterangan yang berhasil dihimpun policewacth.news dari beberapa orang masyarakat.

Dari keterangan mereka, pada hari Minggu seperti biasanya, banyak dari anak umat kristiani melaksanakan sekolah gereja, termasuk juga Tarolin br Tobing.
Lanjutnya, sekira jam 9.30 wib, Ada dua orang anak yang menyampaikan kepada warga perihal adanya percobaan penculikan anak diseputaran jalinsum Desa Asam jawa oleh seorang perempuan, serta memberikan ciri ciri pelaku.

Mendengar ungkapan dari kedua anak tersebut, sepontan masyarakat menangkap serta mengamankan terduga pelaku penculikan dan menghubungi Polsek Torgamba untuk pengamanan dari amukan massa.

Melalui Kanit Reskrim Polsek Torgamba Aipda Eliaman Sitorus, saat dihubungi melalui nomor kontak nya membenarkan perihal adanya dugaan penculikan, “benar bang, saat ini kami masih dalam perjalanan menuju polres labuhan batu, bersama dengan korban maupun pelaku terduga penculikan, untuk kelanjutan nya nanti abg hubungi saja Kanit PPA karna mereka yang akan meneruskannya” pungkasnya kepada wartawan.   
Laporan Franky ginting
Komentar Anda

Berita Terkini