Tokoh masyarakat Bangka Barat Dukung Penuh Penetapan Komjen Listyo Sebagai Kapolri

/ 25 Januari 2021 / 1/25/2021 05:08:00 PM

 


POLICEWATCH, Babel, - Tokoh masyarakat kecamatan mentok Kab. Bangka Barat dukung calon Kapolri yang ditunjuk langsung Presiden RI Joko widodo mendukung komjen Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Senin 25 Januari 2021.

Penegasan itu, seperti disampaikan Pak Batu Bara selaku tokoh Masyarakat Bangka Barat Secara tegas dirinya mendukung penuh calon Kapolri yang diajukan langsung Presiiden RI Jokowidodo semoga Polri tetap jaya dan  sukses.

Tidak sampai disitu pak Batu Bara mengatakan pengangkatan Kapolri tersebut dinilai sudah tepat dilakukan pemerintah, karena memang keberadaan Komjen Listiyo Sigit sangat diharapkan untuk memimpin Polri ke depan, dan nantinya dapat bekerjasama dengan masyarakat

Upaya dan langkah nantinya dapat bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif semoga Polri tetap jaya dan sukses.

"Saya Selaku Toko Masyarakat Bangka Barat khusus nya suku batak mengucapkan selamat buat kapolri yang baru semoga kinerja dari kapolri yang baru dapat membawa polri kedepan lebih baik dan lebih sukses"Ujar Pak Batu Bara Toko Masyarakat Bangka Barat.(Hendi okfriansyah) 

Komentar Anda

Berita Terkini