BUPATI CIK UJANG HADIRI UPACARA PENUTUPAN DIKMABA TNI AD TAHUN 2020

/ 14 Februari 2021 / 2/14/2021 11:02:00 AM





LAHAT |POLICEWATCH.NEWS Bupati Lahat Cik Ujang, S.H menghadiri Upacara Penutupan Dikmaba TNI AD Tahun 2020. Kegiatan ini digelar di lapangan upacara secata Rindam II/SWJ, Sabtu [ 13/2/2021].

Hadir pada Upacara Penutupan Dikmaba TNI AD; Bupati Rejang Lebong, Bupati Empat Lawang yang diwakili oleh Assisten II, Wali Kota Pagar Alam yang diwakili Sekda, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, serta jajaran OPD Kabupaten Lahat dan peserta upacara.

Pada Upacara Penutupan Dikmaba TNI AD bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdam II/SWJ Mayjen. TNI Agus Suhardi memyampaikan harapan agar kegiatan yang dilangsungkan berjalan tertib dan lancar.


“Mengawali amanat ini, marilah kita selalu memanjatkan puji syukur atas kehadiran Allah SWT. Karena kita masih diberikan kesehatan, hidayah, dan kekuatan sehingga kita dapat hadir dalam rangka upacara penutupan pendidikan pertama Militer TNI AD Tahun 2020 dalam keadaan tertib dan lancar,” ujarnya.

Sementara itu Cik Ujang mengucapkan selamat atas keberhasilan mantan prajurit siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan tahap satu dan dilantik menjadi prajurit TNI AD dengan Pangkat Sersan Dua.

“Para Bintara yang saya banggakan, yang baru saja dilantik sebagai TNI AD dan disumpah sesuai dengan agama masing-masing. Sumpah prajurit yang hari ini diucapkan merupakan janji suci dan juga tidak hanya disaksikan kita semua akan tetapi juga disaksikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu jangan sekali-kali melangar sumpah sampai kapan pun,” harapnya.[bambang.md]

Komentar Anda

Berita Terkini