CIK UJANG TINJAU DAN KETUA DPRD LAHAT LANGSUNG KELOKASI JALAN AMBLAS DI LUBUK SEPANG

/ 14 Februari 2021 / 2/14/2021 11:00:00 AM

 






LAHAT| POLICEWATCH.NEWS – Amblasnya Jalan Nasional di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat membuat Bupati Lahat Cik Ujang S.H bersama Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi S.T turun langsung mengecek kondisi dilokasi longsor tersebut.

Saat meninjau langsung Cik Ujang meminta kepada Balai Besar Jalan Kementerian PUPR untuk segera mungkin dilakukan penanganan agar masyarakat bisa beraktivitas mengunakan jalan ini.

“Secepatnya mobil kecil dan motor bisa lewat sore ini, tadi saya sudah mendengar langsung dari Tim Balai Besar jalan mereka akan segera menanggulangi jalan amblas ini, dan kita tinggal tunggu pipa air saja, mudah-mudahan bisa secepatnya diperbaikin,” ungkapnya di lokasi saat ditanyai wartawan, Sabtu [12/2/2021]


Bupati Lahat juga menilai kasihan dengan masyarakat yang harus memutar jauh untuk beraktivitas, namun diharapkan aktivitas kembali normal meskipun hanya mobil bermuatan kecil dan motor.

“Motor dan mobil saya minta bisa lewat kasihan masyarakat kita, untuk mobil besar jangan dulu lewat sini, insya allah pemkab lahat bersama pihak balai provinsi akan secepatnya untuk menangulangi longsor ini,” kata Cik Ujang.

Disampaikan Cik Ujang, BPBD, PUPR, Camat, Danramil, Kapolsek dan masyarakat ikut juga bantu supaya kerja besar bisa kecik dan kerja kecil bisa habis.[bambang.md]
Komentar Anda

Berita Terkini