CAMAT SUKAWANGI IKUT SERTA MENYIAPKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI KEC SUKAWANGI

/ 13 Februari 2021 / 2/13/2021 09:10:00 PM




Kab Bekasi // Policewatch.news,-  Kalau bicara banjir mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat yg tiap tahun nya menjadi langganan banjir.Sabtu 13 Februari 2021.

Parno Martono S.ap.M.si camat sukawangi, membatu karang taruna yg sedang menyiapkan bantuan untuk korban banjir yg berada di kec sukawangi..

Dari informasi yg di dapat tim policewatch.news dan di benarkan oleh Darta ketua karang taruna kec sukawangi.

Bahwasanya camat Sukawangi memang selalu membantu kegiatan karang taruna apapun kegiatan nya.

Camat sukawangi benar-benar sigap dan selalu membantu kegiatan apapun yg di lakukan karang taruna. Kata Darta ketua karang taruna kec sukawangi..

Darta pun mengatakan belakangan ini karang taruna kec sukawangi sedang di sibukkan oleh bencana banjir yg melanda beberapa desa yg berada di kec sukawangi.

Sudah hampir seminggu teman-teman anggota karang taruna kec sukawangi membuka posko banjir untuk korban banjir di kec Sukawangi dan poskonya pun berada di kec sukawangi.

Alhamdulillah berkat ke gigihan teman-teman anggota karang taruna dan bantuan dari teman-teman komunitas yg tidak bisa di sebutkan satu persatu nya karna memang lumayan banyak yg berpatisipasi di posko banjir kec Sukawangi.


Hari ini teman-teman anggota karang taruna kec sukawangi beserta camat Sukawangi menyiapkan  atau mempaking bantuan untuk di salurkan langsung ke desa2 yg memang terdampak banjir.kata Darta ketua karang taruna kec sukawangi.

Darta dan anggota karang taruna kec sukawangi mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yg telah ikut berpartisipasi dalam penggalangan bantuan untuk korban banjir yg berada di kec sukawangi.

Pewarta // *Andri mayadi*
Komentar Anda

Berita Terkini