Diduga Oknum Perangkat Desa Tamban Akan Mencoba Melakukan Pelecehan Sexsual Terhadap Anak Dibawah Umur

/ 17 Februari 2021 / 2/17/2021 01:46:00 PM



Policewatch. News,Tulungagung-Sebut saja (SP), inisial seorang pemuda yang masih tergolong usianya di bawah umur, baru 17 tahun diduga akan menjadi korban percobaan pelecehan sexsual sejenis yang di duga di lakukan oleh (WK) umur 39 tahun tidak lain seorang perangkat Desa Damban,Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung.

Korban (SP) yang begitu polosnya menceritakan ke awak media Policewatch News Tulungagung. Saat itu korban seperti biasanya akan melakukan latihan Pencak Silat bersama di Desa (WK) dan saat itu (WK) mengatakan ke kami bahwa kegiatan latihan hari ini untuk acara pertandingan yang di laksanakan pada pagi hari.

Saya dan beberapa teman saya di suruh tidur di rumah (WK). Sekitar jam 23.00  saya dan teman-teman mau tidur, saya kaget tiba-tiba (WK) menarik tangan saya untuk mengajak ngobrol ke ruang keluarga, ada perasaan takut pada diri saya tetapi (WK) terus memaksa saya, dengan ucapan kamu itu di ajak ngobrol di belakang kok gak mau to….????.akhirnya saya mau menuruti ajakanya untuk sekedar ngobrol. Rabu (17/02/2021) 

"Saat itu saya yang sedang tidur langsung di tarik tangan saya yang sebelah kanan sampai posisi badan berdiri, setelah itu saya di ajak ngobrol di ruang keluarga. Awalnya saya tidak menaruh rasa curiga apapun ke (WK) karena dia seorang laki laki juga, "ujarnya.

Lebih lanjut Korban menceritakan (WK)dan saya ngobrol kira-kira 30 menit, di tengah obralan itu mata saya merasa ngantuk dan kami putuskan untuk mengakhiri obrolan, (WK) pun tidur di bersebelahan sama saya, tapi alangkah terkejutnya diri saya ketika tau-tau (WK) sudah tidur di atas badan saya, sontak saja saya langsung pura pura pergi ke toilet untuk menghindari kelakuan (WK) yang saya anggap tidak pantas tersebut,"tukasnya.

Korban juga mengatakan kalau lehernya juga ada bekas gigitan pelaku yang membekas merah. Menurut korban setelah kejadian itu pelaku terus mengejar dirinya untuk di ajak dugem dan acara di sebuah tempat karaoke ternama di kota tulungagung, tapi korban terus menghindar. 

Sementara itu (WK) Saat di klarifikasi akan kebenaran hal tersebut oleh awak media Policewatch.News (WK) hanya bisa terdiam dan lama-lama menjawab,dengan sepata kata, baiknya bagaimana mas ya saya ini...,"ujar WK. (Ad)
Komentar Anda

Min ini korbannya satu desa apa luar desa ya min

Kelanjutannya gimana ??

Berita Terkini