Diduga Rem Blong, Dump Truk Seruduk Dump Truk di Purwosari-Pasuruan

/ 5 Februari 2021 / 2/05/2021 04:51:00 PM


POLICEWATCH.NEWS,PASURUAN- Kecelakaan antara Dum Truk bernopol L 8426 LG menabrak Dum Truk yang berada di depanya dari arah yang sama  dengan Nopol DA 8792 KG terjadi di Jalan Raya Purwosari-Pasuruan. Tepatnya di depan SMKN Purwosari, di duga truk mengalami rem blong hingga sang sopir tak bisa mengusai laju mobilnya, tabrakan pun tak dapat di hindarkan.

Saksi mata mengatakan, ada mobil MPU Elef yang sedang menurunkan penumpang posisinya di depan SMKN Purwosari di belakangnya ada Dum Truk Nopol DA 8792 KG berhenti mendadak di belakangnya ada Dum Truk bernopol L 8426 LG yang di duga mengalami rem blong semua kendraan melaju dari arah Malang menuju Pasuruan tabrakan pun tak dapat di hindari, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu,"ujarnya. Jumat (05/02/2021)

"Ada mobil MPU jenis Elef sedang berhenti menurunkan penumpang Dum Truk di belakang mungkin terkejut sehingga ngerim mendadak di belekangnya lagi ada Dum Truk di duga remnya blong, terjadilah tabrakan beruntung mobil MPU Elef tidak sampai kena moncong Dum Truk tetapi Dum Truk yang satunya menabrak bak belakang Dum Truk.

Dari hasil pantauan awak media Policewatch.News dalam kecelakaan ini, sopir Dum truk hanya mengalami luka ringan hanya lecet-lecet, hanya luka ringan.

Sementara itu pihak kepolisian sedang menanyakan kronologi kejadian ke sopir Dum Truk dan belum bisa di mintai keterangannya hingga berita ini di terbitka. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini