Dua Orang Dikabarkan Hilang, Empat Rumah Warga Di Kabarkan Terseret Arus, Enam Rusak Parah

/ 4 Februari 2021 / 2/04/2021 12:34:00 AM

 




POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Intensitas hujan yang tinggi membuat empat rumah milik warga terseret arus air serta beberapa rumah warga mengalami kerusakan dan dua orang dikabarkan hilang di duga terseret derasnya arus air bah.

Menurut warga Desa Kepulungann Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, banjir bandang kali ini parah ada dua warga hilang terseret arus kiriman air dari kota Pandaan.

" Ada dua orang hilang di terseret arus serta empat rumah hanyut beberapa rumah warga di aliran sungai Kepulungan rusak parah akibat hantaman arus air, " ujarnya. Rabu (03/02/2021).


Dari hasil pantauan awak media tiem relawan dan warga masih mencari korban yang terseret arus air bah sambil menunggu air surut.

Untuk di ketahui wilayah kecamatan Pandaan terdapat satu pohon roboh di sekitar jalan raya simpang empat patung sapi Pandaan. Meluapnya sepanjang sungai Kepulungan membuat jalan arteri Pandaan hingga simpang empat Taman Dayu tergenang air yang menyebabkan arus lalu lintas di jalur arteri Surabaya - Malang terhenti. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini