LiburanYuk!!! Cafe Djaja Tongkrongan Exslusif Harga Ekonomis, Dijamin Betah Berlama-lama di Cafe

/ 13 Februari 2021 / 2/13/2021 01:16:00 AM

 





POLICEWATCH.NEWS,PASURUAN- Saat ini ada banyak tempat nongkrong tetapi jangan salah pilih lhoo, ada salah satu tempat nongkrong yang sangat keren dan nyaman di Pasuruan yaitu “Djaja Cafe“. Tidak seperti kebanyakan cafe yang lainnya, cafe ini mengusung konsep lebih dekat dengan alam, yaitu dengan menambahkan ikan kecil-kecil pada lantai kolam.

Beralamat di jalan raya Nasional 1 Dusun tempel, Desa Legok, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Djaja cafe yang sudah buka sejak awal 2020 ini memiliki konsep yang berbeda, yaitu terdapat dua area tempat nongkrong, yang pertama adalah area dengan lantai berisikan air dimana kaki anda akan di manjakan atau seakan-akan ada yang memijat dengan merendam kaki ke area kolam karena kolam sudah diisi dengan ikan ikan kecil. Jenis ikan yang digunakan adalah ikan terapi, jadi sambil menikmati makanan atau sekedar minum Cafe ini juga bisa anda buat terapi kesehatan.

Sedangkan bagi kalian yang tidak suka basah basah, maka juga ada area kering yang tentunya juga memiliki design yang tak kalah keren. Tempat foto-foto  ataupun selfie instagramable juga di sediakan sini. Beberapa area spot foto seperti duduk di atas air, icon Love yag terbuat dari akar pohon, Kemudian pohon yang dihiasi lambu RGB, dan juga rumah burung mini yang berwarna warni anda juga akan di hibur oleh iringan musik kesukaan yang sesuai dengan keinginan anda, sebab kamu bisa recues lagu kesukaan kamu.

Djaja Cafe sejak awal pendirianya memang menargetkan untuk tongkrongan konsumen muda-mudi atau pun keluarga yang ingin liburan tak perlu jauh-jauh, selain mengusung nuansa exslusif namun harga menu makanan mulai Rp 10 ribu tetap ekonomiskan.


Untuk menuju area ini kalian harus menempuh jarak kurang lebih 29 km dari pusat kota Pasuruan dengan waktu tempuh 40 menit. Sedangkan jika kalian berangkat dari Sidoarjo, maka menempuh jarak 17 km dengan waktu perjalanan adalah 25 menit.

Selain itu Djaja Cafe Pasuruan juga dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Ranu Manduro Mojokerto, Cimory Dairyland, Masjid Muhammad Cheng Ho dan alun-alun Kota Bangil. Nah bagaimana? Sangat rekomen bukan untuk main atau sekedar nongkrong di cafe ini, karena memberikan kesan unik dan nyaman kepada para tamu yang berkunjung. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini