Sampai Sekarang Desa Babat Banyuasin Dusun VIII Belum Teraliri Listrik

/ 22 Februari 2021 / 2/22/2021 11:42:00 PM

.


Muba-POLICEWATCH NEWS-Masyarakat Desa Babat Banyuasin, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, mengadakan musyawarah permohonan pemasangangan jaringan listrik di dusunVIII Desa Babat Banyuasin yang sampai saat ini belum di aliri listrik, musyawara tersebut di laksanakan di balai Desa Babat Banyuasin Senin (22/02/21).

Musyawarah tersebut di hadiri Camat Babat Supat Rio Aditia, Koramil 401-01-SL
Serka Suyatno, Direktur PT. MEP beserta rombongan, Perwakilan PLN pangkalan balai, Kepala Desa Babat Banyuasin  beserta perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota
Perwakilan warga dusun VIII.

Dalam musyawarah   permohonan tersebut yaitu pemasangan jaringan listrik di dusun VIII Desa Babat Banyuasin, sebanyak 230 KK yang sampai saat ini belum dialiri listrik.

Masyarakat dusun VIII Desa Babat Banyuasin meminta Kepada PLN segera menyalurkan jaringan listrik Ke Desa.

Pihak PLN mendapat tanggapan bahwa PLN  akan mensurvei langsung ke desa dusun VIII Desa Babat Banyuasin untuk menghitung jarak yg akan disalurkan Arus listrik.

Dari hasil Musyawarah masyarakat dusun VIII Desa Babat banyuasin meminta segera di alirkan jaringan listrik di desa dapat di laksanakan.

Rapat berakhir pada pukul 12.30 Wib dengan kesimpulan dari pihak PLN  akan mensurvei jarak yang akan dialirkan jaringan listrik.(Wahyudi)

Komentar Anda

Berita Terkini