Acara Sertijap Pekon Way Liwok.

/ 16 Maret 2021 / 3/16/2021 01:23:00 PM

 


POLICEWATCH, TANGGAMUS - Pekon Way Liwok menggelar Serah-terima jabatan dari Pj.Kepala Pekon ( ZAHRI,SE ) kepada Kepala Pekon yang baru, ( SUNARDI ). Serah-terima jabatan dilanjutkan dengan serah terima aset Pekon, acara ini di Laksanakan di Kantor Pekon Way Liwok, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Pada, Selasa (16/03/21).

Acara Serah- terima jabatan ini di Saksikan, Sekertaris Camat (Sekcam) Wonosono ISWAN HADI, SE, Pendamping Lokal Desa (PLD) NASRUDDIN, Ketua (BHP) Pekon Way Liwok, Aparatur Pekon Way Liwok Dan Ibu-Ibu PKK pekon Way Liwok dan Perwakilan Masyarakat Pekon Way liwok.

Kepala Pekon SUNARDI, mengatakan dirinya siap menjadi pimpinan masyarakat pekon way liwok.


"Atas kepercayaan masyarakat Pekon , saya menerima amanah sebagai Kepala Pekon Way Liwok priode 2021-2026, maka saya berharap keritik dan saran kepada masyarakat, Bhp dan anggotanya, Kepda PLD, dan kepada Awak media yang hadir, saya akan menerima kritik dan saran sodara semua yang sipatnya membangun" Ujar Sunardi.

Mantan Pj.Pekon Way Liwok, ZAHRI, SE. pun mengatakan permohonan maaf kepada semua aparatur pekon dan masyarakat. jika iya selama menjabat ada kekeliruan baik ucapan maupun lainnya.

"Pada momen yang penting ini, saya memohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruan baik ucapan maupun yang lainnya. Mohon agar di maafkan." imbuhnya. (Fahmi)

Komentar Anda

Berita Terkini