Dampak TMMD ke -110 Kodim 0509/Kab.Bks terhadap Warga Desa Kertarahayu

/ 12 Maret 2021 / 3/12/2021 09:19:00 PM

 



KAB.BEKASI..POLICEWATCH.NEWS:Belum genap dua  minggu Pelaksanaan giat TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 dilaksanakan, harapan dan kegembiraan telah muncul dari segenap  Masyarakat Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu Setu.

Dampak langsung yang  dirasakan dengan dilaksanakan pembangunan di Desanya melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa oleh TNI adalah adanya secercah asa menuju kualitas hidup yang lebih baik terutama dari ekonomi warga.


Salah satu warga , Marda dan Midah,mengatakan,  Kami dengan tulus menyampaikan ucapan  terima kasih dengan adanya kegiatan Bapak Tentara di Desa kami, perbaikan jalan buat kami ini sangatlah membantu masyarakat Desa, khususnya saya beserta keluarga, karena saya adalah seorang Petani dan hasil padi kami disaat Panen selalu dibawa pulang untuk Kami jemur dirumah," ungkapnya

Selama ini kami kesulitan untuk mengangkut hasil panen kami karena kondisi jalan yang kami lalui rusak dan  membahayakan bagi keselamatan Kami, karena masih tanah dan saat cuaca hujan sangat licin, ungkapnya.


Lanjut Marda ,Sedangkan hasil padi yang Kami panen hanya untuk kami konsumsi sendiri dan tidak untuk dijual, ucapnya.

Harapan dari Kami warga Desa Kertarahayu , dan saya ( Marda-red) beserta keluarga kepada bapak TNI semoga kegiatan TMMD ini bisa juga dilaksanakan di wilayah lain yang daerahnya belum dilakukan perbaikan jalan seperti Kami, tutupnya ,Jumat /12/03/2021.
Amun/Jefry Gobang

Komentar Anda

Berita Terkini