Ida Jubaidah Tinjau Lokasi Banjir di Wilayah Kecamatan Cabang Bungin - Kabupaten Bekasi.

/ 2 Maret 2021 / 3/02/2021 11:05:00 PM




BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:  Ida Jubaedah yang bertugas di Dinas Satpol PP Kabupaten Bekasi. Tinjau lokasi banjir di wilayah Kp. Garon Cangkring, RT 12/ RW 03 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang bungin, Kabupaten bekasi, selain itu memberikan bantuan berupa  logistik, obat obatan, dan pakaian layak pakai, di daerah yang terdampak banjir. (02/03/21).

Ida Jubaedah selaku  warga bekasi yang bertugas di dinas Satpol PP kabupaten bekasi, memberikan arahan dan motivasi kepada para warga korban banjir agar semua warga tetap bersabar dalam menjalankan ujian yang Allah SWT berikan melalui banjir yang melanda di wilayah Kp. Garon Cangkring, RT 12/ RW 03 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang bungin, Kabupaten bekasi, "Ungkap Ida Jubaidah.


Selain mengajak para warga untuk tetap bersabar, Ida Jubaidah secara langsung memberikan bantuan berupa Logistik bantuan tersebut langsung diterima oleh Panitia Masjid DKM Al - Musyawarah bersama Ustd. Juhadi, "ungkapnya. 

Kegembiraan warga terlihat dari wajah mereka pada saat menerima bantuan logistik yang diberikan Oleh Ida Jubaidah secara langsung, "ujarnya.

Warga yang tinggal di wilayah Kp. Garon Cangkring, RT 12/ RW 03 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang bungin, Kabupaten bekasi, berterimakasih kepada Ibu Ida Jubaedah atas kepeduliannya terhadap para warga yang terdampak korban banjir.


Ida Jubaedah juga mengungkapkan kepada awak media Online bahwa dirinya siap membuka Posko Penerimaan Bantuan banjir, yang nanti nya akan di salurkan kepada warga yang terdampak banjir Di wilayah kabupaten Bekasi. 

Posko Tersebut di dirikan di kediaman Ida Jubaidah yaitu, KP. Selang Bojong RT 005/ RW 01 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung - Kabupaten Bekasi.

Bagi warga sekitar dan para dermawan  yang ingin memberikan sedikit rezekinya untuk membantu warga yang terdampak banjir di wilayah kabupaten Bekasi, bisa datang ke posko penerimaan bantuan banjir di alamat Kp. Selang Bojong RT 05/ RW 01, Kelurahan wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Amun/Jefry Gobang

Komentar Anda

Berita Terkini