Karena Kesal,Suami Bacok Istri Menggunakan Parang

/ 24 Maret 2021 / 3/24/2021 09:50:00 AM




POLICEWAATCH, Babel,- Sekitar pukul 18.30 telah terjadi pembacokkan/penganiayaan Berat yang  terjadi di rumah saudari Siti Jumi'ah di kampung sekip kelurahan belinyu kabupaten bangka.( 23/03/2021 ).

Identitas pelaku pembacokkan Bernama hasadi yang tidak lain adalah suami korban yg bekerja sehari hari sebagai buruh harian lepas yg sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak berwajib.

Berdasarkan keterangan warga sekitar bahwa Ada terdengar suara ribut yang berasal dari rumah saudari Siti jumi'ah.setelah itu warga menghampiri rumah saudari Siti jumi'ah dan melihat korban dan ibunya Sudah terkapar bersimbah darah.Lalu warga melihat pelaku pembacokkan tidak lain suami sendiri lari ke arah bukit tani dengan menggunakan celana pendek warna biru dan tidak menggunakan Baju.setelah itu warga sekitar langsung membawa korban ke rumah Sakit medika stania belinyu.


Dari Hasil pemeriksaan dokter bahwa :

1. Korban Murmika mengalami Luka robek di Bahu sebelah Kiri dengan panjang 17 cm dan dalam Sekitar 5 cm dan mendapat jahitan bagian Dalam 9,jahitan bagian luar 15 jahitan.

2. Korban Siti jumi'ah mengalami Luka robek di bagian pangkal kepala dengan panjang 8 cm Dalam sekitar 4 mm dan mendapat jahitan 8 jahitan.

3. Korban Nopi mengalami Luka robek di jari kelingking sebelah kanan dan mendapat jahitan sebanyak 4 jahitan.


Menurut keterangan saudari jumi'ah kronologis kejadian tersebut masalah cekcok mulut sekitar pukul 17.30.suami korban menegur anak tiri nya kenapa sampai saat ini Belum bekerja.pelaku merasa kesal dengan keadaan tersebut dan berkata kepada saya selaku istri nya Mulai sekarang saya tidak akan memberi uang kepada kamu lagi.kemudian saya menjawab kalau kamu tidak memberikan uang,kamu tidak usah makan di rumah ini dan silahkan lari dari rumah ini.kemudian pelaku langsung mengemas Baju nya.


Kemudian sekitar pukul 18.30 saat saya sedang Masak di dapur ,pelaku langsung menghampiri saya dan membacok saya menggunakan parang mengenai kepala saya.kemudian saya langsung berteriak,kebetulan rumah ibu saya bersebelahan dengan rumah saya dan mencoba untuk menghampiri.waktu ibu saya membuka pintu rumah saya,pelaku langsung membacok ibu saya dan pelaku langsung lari.

Menurut keterangan saudara novi,selaku anak korban Siti jumi'ah,pelaku sama ibu nya sering cekcok mulut dan mengancam ibu saya.

Seizin dari kapolsek belinyu kompol Noval  bahwa memang telah terjadi pembacokkan dan penganiayaan berat di wilayah hukumnya.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini