Ketua Relawan Bantu Bencana , Mendapatkan Anugerah Best Apprecition Of Social Service ITJI

/ 6 Maret 2021 / 3/06/2021 10:17:00 AM

 



GARUT –POLICEWATCH.NEWS,  -Malam anugrah Best Apprecition Of Social Service (BASS) Digelar Jumat malam (5/3) di Gedung Pendopo oleh  Jurnalis Televisi Indonesia Korda kabupaten Garut bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Garut 

BASS Reward merupakan  salah satu program rutin Tahunan IJTI dalam memberikan  penghargaan atau apresiasi kepada tokoh masyarakat yang bergerak atas komitmen kesungguhannya dalam pengabdian dan pelayanan sosial kemanusian.

Beberapa tokoh masyarakat dan Organisasi menerima Undangan untuk menerima Award  pada malam Anugrah 

Salah satunya Faisal Noor Zain, S.E yang tercatat sebagai Ketua Organisasi "RELAWAN BANTU BENCANA " Salah satu Tokoh Penggerak dalam bidang kerelawan Kemanusiaan di Garut selatan.

Saat diwawancara awak media Faizal mengungkapkan "Sebetulnya yang berhak menerima dan pantas menerima penghargaan ini bukan kami , karena kami hanya mengambil sedikit peran dalam upaya membantu sesama dalam bidang kemanusiaan , Namun demikian Kami Tetap bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan ini, Sehingga Ini menjadi momentum Kami dan Anggota Kami dari REBBANA (relawan Bantu Bencana ) untuk lebih memaksimalkan peran serta di masyarakat guna memberikan manfaat bagi alam dan kemanusiaan ".


Lanjut Faizal "Penghargaan ini kami dedikasikan Untuk mu Negri dan Tim Kami tetaplah solid ,Menjadi relawan Tangguh yang terus berjuang di Medan laga sesuai motto kami " PANTANG PULANG SEBELUM SELESAI BERTANDANG " ungkapnya mengakhiri .

Sementara itu dari keterangan ketua panitia pelaksanaan BASS Reward IJTI Korda Garut Bah Janur mengatakan, gelaran ini merupakan satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh IJTI dalam upaya memberikan penghargaan bagi mereka yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan.

” penghargaan atau Reward ini diberikan kepada mereka para penggiat dan pekerja sosial kemanusiaan di kabupaten Garut” terang Bah Janur. (Dera)
Komentar Anda

Berita Terkini