Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu, AKP. M. Amdi Karna, SH, Dan Kanit Patroli, KanitPam Obvit, KaurMintu Serta Jajaran Bagikan Sembako

/ 5 Maret 2021 / 3/05/2021 11:55:00 PM



POLICEWATCH, SUM-UT,-  Dimasa pandemi sekarang ini cukup lumayan banyak manusia yang terketuk hatinya untuk selalu berbagi rezeki yang telah didapat. Begitu juga dengan polres Labuhanbatu yang selalu aktif berbagi rezeki melalui Jumat berkah. Kegiatan sosial berbagi sembako kali ini dilakukan oleh Kasat sabhara polres Labuhanbatu AKP. M. Amdi Karna, SH,KanitPam opvit, Kanit Patroli, KaurMintu, anggota Obvit dan jajaran beserta staf turut hadir dalam rangka melaksanakan kegiatan Jumat berkah.

Kegiatan berbagi sembako tersebut akan dibagikan kepada 10 orang masyarakat yang kurang mampu dan pelaksanaannya tepat pada hari Jumat (05/03/2021) jam 10.00 wib untuk masyarakat kelurahan ataupun desa. Kegiatan berbagi sembako tersebut diarahkan Kelurahan Bakaran Batu, dilingkungan Tualang, Jalan H. Adam Malik, Kecamatan Rantau Selatan, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu.


Sembako yang dibagikan diJumat berkah terdiri dari beras kemasan 5 kilogram ada 10 sak, telur ayam broiler 10 papan, minyak goreng kemasan ada 20 liter, Gula putih 10 kilogram, intermie ada 10 kotak, sabun mandi 50 bungkus dan 10 Kotak Teh kemasan. Sembako tersebut akan dibagikan kepada 10 orang masyarakat yang benar benar membutuhkan akibat dampak dari pandemi virus corona. Dan nantinya masing masing masyarakat yang mendapatkan bantuan akan menerima telur ayam broiler 1 papan, beras 1 sak kemasan 5 kilogram, Intermie 1 kotak, bubuk Teh kemasan 1 kotak, 5 bungkus sabun Mandi, gula putih 1 kilogram dan minyak goreng 2 liter. 

Kasat Sabhara yang diwakili oleh KanitPam Obvit mengarahkan agar  nantinya sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu kiranya dapat meringankan beban masyarakat, terlebih lebih dimasa pandemik virus covid 19 yang masih mengintai jiwa manusia. KanitPam obvit juga menganjurkan dengan tegas agar masyarakat tetap menjaga kebersihan badan juga kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kontak fisik secara langsung dan juga kerumunan. Tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona. Selain itu mengajak masyarakat agar tetap bersinergi dengan jajaran institusi kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan terkendali serta tetap terjalin silaturrahmi yang baik antara  masyarkat dengan kepolisian.


Kiranya bantuan sosial yang dilakukan oleh kepolisian resort Labuhanbatu yang tergabung didalam program Jumat berkah, masyarakat sangat terbantu dan pastinya senang. Selain dari itu masyarakat  juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu dan jajarannya yang telah membantu masyarakat. Semoga dengan adanya bantuan sosial yang bersifat sembako dari polres Labuhanbatu dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah virus covid 19 dan menjadi sumber inspirasi bagi manusia. 

Sumber: Humas Polres Labuhanbatu. 
(Alex Wijaya).

Komentar Anda

Berita Terkini