Kunjungan Dandim ke Lokasi TMMD Setu Kabupaten Bekasi

/ 13 Maret 2021 / 3/13/2021 06:11:00 PM

 



KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS: Kesibukan tidak menghalangi Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS untuk berkunjung ke lokasi TMMD, di dampingi Camat Setu,  drs. Joko Dwi Jatmiko MSI, Kades Rudi Catur Pribadi SE dan aparat Desa lain nya (Sabtu,13/03/2021)

Pembangunan Posyandu  yang sudah mencapai 80%, menjadi bukti kuat kinerja Tim Satgas yang bersungguh sungguh melaksanakan TMMD di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu Kec. Setu wilayah Kodim 0509/ Kabupaten  Bekasi.


Berbarengan dengan kunjungan Dandim 0509/ Kab. Bekasi, di hari ke dua peliputan tiem TVRI Jabar pun Hadir dalam giat peliputan lomba Jurnalistik TMMD, Sekaligus wawancara Dandim di lokasi pembangunan Posyandu. Yang saat ini sudah mencapai 80%..

Dalam wawancaranya dengan awak media , Sabtu 13/03/2021 di Lokasi Pelaksanaan TMMD ke -110 Si Desa Kertarahayu Kecamatan Setu,  Dandim 05/09 Kabupaten Bekasi  Letkol Kav. Topan Tri Anggoro  mengatakan, Kegiatan TMMD ke -110 Kodam Jaya, ini di laksanakan di Desa Kertarahayu Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi ,karena jumlah penduduk nya 8000,  sekitar ada 650 anak di Desa Kertarahayu dan saat ini memang sangat di butuhkan pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya ibu dan anak. Standarnya 65 anak, idealnya terlayani oleh 1 Posyandu, tapi kenyataan dari 9 posyandu memang tidak layak 8 posyandu di rumah rumah warga satu di antaranya masih numpang, itu alasannya kegiatan TMMD Kodam jaya  ke-110 ini di laksanakan di Setu Kabupaten  Bekasi,jdalam bentuk pembangunan Posyandu,jelasnya,


Posyandu ini di bangun memang tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat khusus ibu dan anak , dan kedepannya Posyandu ini menjadi prospek dan contoh posyandu yang lain di samping meningkatkan  pelayanan bagi masyarakat khususnya tetapi juma meningkatkan kemampuan kader nya dalam aplikasi, tutup Letkol Kav.Tofan Tri Anggoro ,Dandim 05/09 Kabupaten Bekasi.

Amun/Jefry Gobang

Komentar Anda

Berita Terkini