Lagi-Lagi, Vidio Mesum Wanita Berjilbab Beredar di Masyarakat Luas, Kini Terjadi di Sebuah Cafe

/ 17 Maret 2021 / 3/17/2021 09:19:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, TUBAN-Vidio pasangan remaja sedang mesum kembali lagi hebohkan warganet kali ini terjadi di salah satu cafe tepatnya di Jalan M. Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Terlihat dalam video yang beredar, kondisi kafe ketika siang hari dalam keadaan sepi, tampak remaja perempuan yang mengenakan baju putih dan jilbab berwarna coklat susu, sedang duduk di depan meja lesehan cafe.

Sementara itu, remaja laki-lakinya tampak berbaring di lantai dengan posisi kepala berada di pangkuan remaja perempuan.

Mereka juga beberapa kali tampak melakukan beberapa gerakan yang berbau mesum, dan sesekali tangan remaja laki-laki itu merangkul remaja perempuan.

Informasi yang berhasil dihimpun, pemilik kafe Lumiaji Widodo, mengatakan bahwa sepasang remaja itu datang ke kafe sendiri-sendiri, dan menuju ke lantai dua cafe yang kondisinya memang sepi.

"Mereka datangnya sendiri-sendiri menuju lantai 2 cafe kami tidak merasa curiga walaupun cafe dalam keadan sepi saat siang hari," ungkapnya. 

Untuk kejadian tidak terulang kembali, pemilik kafe pun berencana akan memasang CCTV guna mencegah hal yang sama.

Hingga berita ini di rilis belum diketahui kapan pastinya kejadian itu berlangsung namun Vidio tersebut tersebar pada hari Rabu.17-03-2021 dan identitas dari kedua remaja tersebut belum di ketahui.

Sementara itu Polisi Pamong Praja Kabupaten Tuban yang mengetahui Vidio tersebut langsung mendatangi pemilik cafe dengan melakukan pembinaan agar kejadian serupa tidak terulang kembali. (dor)


Komentar Anda

Berita Terkini