Meski Dana Bos Belum Cair, SMKN Purwosari 1 Tetap Maksimalkan Proses Belajar Mengajar

/ 9 Maret 2021 / 3/09/2021 06:12:00 PM




POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Meski Dana Bos tahap 1 belum cair mulai Januari sampai awal bulan Maret, pembelajaran lewat daring yang di terapkan SMKN Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Tetap berjalan maksimal demi mencerdaskan anak bangsa.

H. Sayfudin selaku kepala sekolah SMKN Purwosari mengatakan saat di ruang kerjanya, proses belajar mengajar tetap kami tekankan kepada guru pendidik untuk semaksimal mungkin,  meski dana BOS tahap 1 belum cair mulai Januari sampai awal Maret ini, saya juga berpesan kepada dewan guru jangan pernah memikirkan soal Dana BOS  apakah sudah cair apa belum yang terpenting fokus mengajar agar di masa pademi covid 19 tidak menurunkan prestasi siswa didik meski kita tau pembelajaran lewat daring tidak bisa maksimal di bandingkan dengan pembelajaran tatap muka seperti sebelum ada wabah covoid 19 di tanah air kita, biarlah saya sendiri yang memikirkanya gimana caranya supaya proses belajar mengajar di SMKN Purwosari ini bisa berjalan dan berkualitas,"ujarnya. Selasa(09/03/2021)

"Saya tekankan kepada guru pendidik di SMKN Purwosari untuk maksimal dalam memberikan mata pelajaran ke pada siswa didik meski sampai sekarang belum ada pencairan dana BOS tahap 1 dari pusat.


Sayfudin atau biasa di panggil aba Udin juga mengatakan hal yang lebih penting di masa pademi covid 19 saat ini kesehatan guru pendidik dan siswa didik menjadi prioritas kami jangan sampai ada yang terpapar Covid 19.


Lebih lanjut kata aba Udin untuk prestasi anak-anak didik masih tetap kita jaga dan kita pertahankan meski sudah satu tahun ini pembelajaran lewat daring  masih tetap kita terapkan untuk mencetak generasi-generasi yang handal dan berprestasi yang kelak bisa berguna bagi bangsa dan negara serta orang tua. 

"Tetap kita pertahan prestasi anak didik,  belum cairnya dana BOS dan masa pademi Covid 19 bukan alasan bagi kami untuk mencetak generasi-generasi yang unggul dan berprestasi,"tukasnya. (dor)



Komentar Anda

Berita Terkini