Plantikan 25 Kepala Pekon Terpilh di Kecamatan wonosobo

/ 8 Maret 2021 / 3/08/2021 03:07:00 PM


POLICEWAATCH, TANGGAMUS - Sebanyak 25 Kepala Pekon Terpilih hasil pemilihan Kepala Pekon serentak tahun 2020 di Kecamatan Wonosobo dilantik dan diambil sumpah/janjinya secara virtual.

Pelaksanaan upacara pelantikan Kepala Pekon tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Banjar Negara Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Senin (08/03/2021).

Pelantikan 25 Kepala Pekon dari 28 Pekon di Kecamatan Wonosobo kali ini agak berbeda karena penyelenggaraannya secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Acara pelantikan di Kecamatan Wonosobo dipimpin oleh Camat Wonosobo Edy Fahrurrozi mewakili Bupati Tanggamus dan di hadiri Danramil beserta Kapolsek Wonosobo, Uspika dan segenap masyarakat Kecamatan Wonosobo.

Dalam sambutan Bupati Tanggamus yang dibacakan oleh Camat Wonosobo Edy Fahrurrozi bahwa pelantikan Kepala Pekon Kali ini tersebar di 19 Kecamatan se-Kabupaten Tanggamus.

"Saya berharap kepada saudara saudari untuk bekerja sepenuh hati di pekonnya masing-masing" kata Edy mewakili Bupati Tanggamus Dewi Handajani. Senin (8/3/21).

Diketahui, Pelantikan sebanyak 220 Kepala Pekon secara serentak di Kabupaten Tanggamus tersebar di 19 Kecamatan, Kecuali untuk Kecamatan Kotaagung Timur pelantikannya digelar di ruang rapat utama sekretariat daerah  Kabupaten Tanggamus.
(f.y)
Komentar Anda

Berita Terkini