Polres Bangka menduduki Peringkat 62 dalam pelayanan SKCK dan SIM

/ 17 Maret 2021 / 3/17/2021 03:37:00 PM

 

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK 

POLICEWATCH, Babel,- Setelah melalui proses pengolahan,validasi,dan penentuan akhir Oleh Tim evaluator bahwa polres kabupaten Bangka dan jajaran Polda Kep. Babel mendapatkan peringkat ke 62 dalam pelayanan SKCK Dan SIM. Rabu, (17/03/21).

Salah satunya Polres Bangka di bawah jajaran Polda Babel yang mendapatkan penilain dari Kemenpan RB dengan indeks Pelayanan Sim 4.02 kategori A-, Pelayanan SKCK 3.92 kategori B, Rata rata indeks 3.97 kategori B dan Menduduki rangking ke 62.

 Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK mengucapkan terima Kasih dan syukur kepada Allah SWT dan juga masyarakat di wilkum Polres Bangka, atas dukungannya dalam pelaksanaan tugas kepolisian selama ini.

"Berkat dukungan masyarakat Kabupaten Bangka, maka Polres Bangka dapat meraih peringkat ke 62 dari 209 Polres/polresta/polrestabes/polres metro dalam pelayanan publik SKCK dan SIM,." kata Kapolres.

Pesan dari Kapolres, kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik dalam hal pelayanan publik Untuk mewujudkan Pelayanan prima oleh Polres Bangka,." Tutup AKBP Widi.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini