PTBA Dan Pemdes Ujan mas Ulu Bantu Biaya Berobat Sahri

/ 24 Maret 2021 / 3/24/2021 06:17:00 PM

 



Muara Enim PoliceWatch.News - terkait pemberitaan tentang Sahri warga kampung II Desa Ujanmas Ulu Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim pemerintah setempat bekerja sama dengan  PTBA melalui bidang CSR langsung turun dan mengajak Sahri berobat dan semua biaya dibantu pemdes dan PTBA.

Hal tersebut terlihat jelas dilapangan, rombongan kepala desa beserta perangkat dan perwakilan perusahaan PTBA menjemput Sahri untuk dibawah Ke rumah sakit umun muara enim

Pemerintah Desa Ujanmas Ulu akan mengawal pengobatan warganya sampai ke Palembang. Dibantu oleh pihak perusahaan PTBA.


"Tadi pemerintah Desa sudah membawa ke UGD di RS Muara Enim, di usahakan dahulu di RS Muara Enim dan jika memang akan dibawa ke Palembang, kita siap kawal dibantu juga oleh PTBA," ujarnya Wansyah selaku kepala Desa Ujanmas Ulu.

Lebih lanjut dikatakan oleh Wansyah, dirinya sangat berterima kasih kepada pihak PTBA yang telah cepat tanggap membantu warganya yang terkena musibah.
"Recana biaya ditanggung oleh CSR PTBA, untuk sementara ini transfot dan akomidir untuk korban akan ditanggung oleh pihak PTBA," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan  PTBA mengatakan, dirinya selaku perwakilan perushaan akan terus membantu masyarakat. Apalagi warga Desa Ujanmas Ulu ini memang perlu dibantu. 
" Perusahaan melalui Satuan Kerja CSR selalu berupaya hadir, peduli dan berbagi terutama kepada masyarakat yang layak dan membutuhkan. Contohnya hari ini, walaupun tidak terlalu besar namun kami berharap kehadiran dan kepedulian kami dapat meringankan beban dan menjadi penyemangat beliau untuk sembuh serta dapat menginspirasi semua rekan-rekan yang lain untuk bersama-sama saling mendukung dan peduli," ujar Iko Gusman selaku maneger Humas PTBA. Kamis, 24/3/2021).


Turut hadir menjemput Sahri untuk dibawa kerumah sakit Muara Enim, Kepala Desa Ujanmas Ulu Wansyah beserta perangkat Desanya, Asmen CSR PTBA, Sugandi dan pembina lingkungan, Arlis serta dari Humas PTBA yang diwakili oleh Anisa.*

Irin. mpw ME
Komentar Anda

Berita Terkini