Wakapolda Kep. Babel Memberikan Arahan Atas Kunjungannya Di Polres Bangka

/ 29 Maret 2021 / 3/29/2021 11:50:00 AM

 


Babel, POLICEWATCH,- Para saat apel pagi Wakapolda Kep. Babel Berikan Arahan kepada personil Polres Bangka. Senin, (29/03/21).

Kegiatan dihadiri personel Polres Bangka didampingi oleh Kabidpropam Polda Kep  Babel dan Kapolres Bangka AKBP widi Haryawan, S.IK.

Dalam Arahannya Wakapolda BRIGJEN. POL. Drs. UMARDANI, M.Si menyampaikan agar personil tetap menjaga kesehatan, mental, fisik harus dalam kondisi prima.Karena kita ini dituntut oleh pimpinan dan masyarakat untuk bekerja dengan baik.


"Dengan bergantinya pimpinan dan program yang telah diperintahkan, kita harus tetap laksanakan dan samakan persepsi.," Ujar BRIGJEN POL Drs. Umardani.

Setiap anggota harus tetap bertanggung jawab atas setiap bagian, satuan, fungsi yang telah ditugaskan.

Kedisiplinan dan pelanggaran 2 lain ini adalah masalah utama yang harus kita tekan sampai tidak ada pelanggaran apapun.," Ujarnya.

Wakapolda mengatakan Transformasi bidang pengawasan, untuk mengingatkan rekan2 yang tugas di jajaran kita mengintropeksikan diri kita sudah kah kita termasuk dalam kategori polisi yang disiplin yang menjalankan tugas dengan baik.

"Perawatan dan kondisi kantor harus dipelihara, dijaga penampilannya baik struktur jabatan, personel harus peka terhadap kondisi kantor agar saling menjaga dan merawat.," Ujarnya.

Penampilan personel juga harus sesuai sop yang sudah berlaku, baik rambut, gampol, dan perlengkapan lainnya.

Untuk Masalah Narkoba Wakapolda Menyampaikan, Jauhi narkoba, harus saling instropeksi satu sama lain, saling mengingatkan jangan sampai terjerumus dalam narkoba dan juga harus ditingkatkan pengawasan yang berjenjang.


"Apabila sudah ditegur masih saja tetap melakukan pelanggaran narkoba tersebut, harus diproses dengan PTDH.," Imbuhnya.

Didalam gaya hidup, Hiduplah tetap Sederhana Tidak Boleh Dipamerkan Ataupun gaya mewah mewahan.

"Karena harta kita didunia ini semua nya adalah milik allah swt, jadi jangan sampai menyalahgunakan harta tersebut.," Ujarnya.

Pesan Wakapolda selalu tingkatkan sinergitas khususnya TNI POLRI, harus diimplementasiakan kegiatan dan intinya bisa mengakrabkan membuat ikatan sampai ke hal yang kecil.

"Kita harus menjaga kedisiplinan, keuletan dari mulai diri sendiri agar setiap tugas yang diberikan pimpinan bisa terlaksana dgn baik dan bisa menjaga tanggung jawab yg sudah diberikan.," Ujarnya.

"Dan untuk pelayanan intern yaitu provos, berikanlah pelayanan terbaik untuk anggota.," Imbuh Wakapolda.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini