Warga Sengon Agung Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi di Sawah Milik Warga

/ 11 Maret 2021 / 3/11/2021 10:11:00 PM

 




POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Sesosok mayat bayi berjenis perempuan di temukan seorang pemulung di sawah warga tepatnya di Dusun Kembangkuning RT:04/02, Desa Sengon agung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur

Menurut kesaksian warga yang rumahnya tak jauh dari penemuan mayat bayi mengatakan, bayi perempuan itu pertama kali di temukan seorang pemulung yang biasa mencari barang bekas, di bungkus plastik," katanya. Kamis (11/03/2021)

"Ada mayat bayi terbungkus plastik di parit dekat sawah mas," ujar pemulung.

Selanjutnya saya dan tetangga saya atau kami bertiga bersama-sama mendatangi lokasi, dan benar ada mayat bayi di bungkus kresek," baru kali ini di kampung ini ada kejadian seperti ini.

“Baru kali ini di kampung saya ada mayat bayi, semoga yang buang bayi cepat ketemu dan dapat mempertanggungkan jawabkan perbuatanya mas,” Pungkas warga.

Polsek Purwosari Polres Pasuruan tak berselang lama datang ke tempat Kejadian Perkara atau ketempat penemuan bayi dan melakukan evakuasi terhadap mayat bayi yang terbungkus plastik.

Tak berselang lama Polsek Purwosari membawa maya Bayi dibawa ke Puskesmas Purwosari untuk selanjutnya di lakukan keperluan Visum ke RSUD Bangil.(dor)

 

Komentar Anda

Berita Terkini