Anggota Polsek Kelapa Bangka Barat Membagikan Masker Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

/ 2 April 2021 / 4/02/2021 04:18:00 PM

 


Babel, POLICEWATCH,- Giat anggota polsek Kelapa Polres Bangka Barat bagikan Masker kepada Masyarakat sebanyak 100 Masker, di wilayah hukum Polsek Kelapa.kegiatan ini bertujuan untuk menekan Penyebaran Covid 19. Pembagian masker  dengan sasaran Masyarakat apabila ditemukan tidak memakai masker pada saat beraktivitas, Jumat  (02/04/21).

Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menerangkan, adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak l00 masker kepada Masyarakat yang melaksanakan aktivitas tidak menggunakan masker. 


Kapolsek Kelapa menjelaskan dalam kegiatan ini perlu peran aktif masyarakat dan kesadaran masyarakat itu sendiri, karena Tanpa ada kesadaran masyarakat sendiri kegiatan ini akan sia sia karena ini adalah tanggung Jawab. kita bersama kegiatan ini adalah untuk menekan Penyebaran Covid 19 mengingat sampai saat ini Covid 19 belum berakhir. kita semua ingin Covid 19 ini berakhir agar masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya normal kembali.

"Dalam kegiatan membagikan masker kepada masyarakat, Personil Polsek kelapa selalu mengedukasi dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan karena semua ini tanggung jawab kita semua" Tutur Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini