Sebanyak 146 Personel Anggota Dikerahkan Untuk Pengamanan Hari Paskah

/ 2 April 2021 / 4/02/2021 04:31:00 PM

 



Babel , POLICEWATCH,- Pam pengamanan yang dilakukkan personil anggota polres bangka dalam perayaan Hari Paskah di sejumlah gereja yang ada di kabupaten Bangka. Jumat, (02/04/21).

Tidak hanya Di Kab. Bangka Seluruh kepolisian Indonesia Juga Melaksanakan Pam pengamanan Hari paskah Ini di Gereja gereja yang Ada di wilayah nkri.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.IK melalui Kabag OPS Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.IK Menyampaikan pada pelaksanaan Pam ini Tak hanya Dari Kepolisian,Ada juga Dari Tni, Satpol PP, serta Instansi lainnya turun ikut melakukan pengamanan.

”Pengamanan ini melibatkan TNI-Polri dan satpol PP Di gereja gereja Di Kab. Bangka, dan jajaran polsek pun ikut melakukan pengamanan pada wilayahnya masing-masing,”Ujar Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.IK. 

Dalam pelaksanaan Pengamanan Sebanyak 146 anggota Personel diturunkan.dan dimulai Dari tanggal 1-5 April 2021.

Adapun Dari organisasi masyarakat yang lain. Juga akan ikut serta membantu Tim Gabungan ini dalam pengamanan pelaksanaan ibadah Paskah.

Selanjutnya Kabag Ops polres Bangka Menyampaikan harapanya supaya pengamanan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan sedikit pun serta bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada para jemaat.,"Tutupnya.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini