ATLIT BINAAN BHABINKAMTIBMAS DESA WANAKARTA POLSEK WAEAPO IKUTI SELEKSI ATLIT TAEKWONDO

/ 5 April 2021 / 4/05/2021 10:21:00 PM

 



Namlea, policewatch.news, Atlit binaan Bripka Akram Duwila, Bhabinkamtibmas Desa Wanakarta, Polsek Waeapo, ikuti seleksi Atlit Taekwondo bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kaupaten Buru pada Minggu, (4/4/2021).

Sebalnyak 47 Orang Atlit usia tujuh (7) tahun sampai dua puluh tiga (23) tahun binaan Bhabinkamtibmas Desa Wanakarta, Kecamatan Lolongguba yang merupakan Inovasi Kreatif Bhabinkamtibmas mengikuti seleksi atlit tersebut.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Wanakarta, Bripka Akram Duwila kepada media ini menyampaikan bahwasanya Seleksi atlit Taekwondo Kabupaten Buru ini dengan tujuan menyaring Atlit Taekwondo yang akan mewakili Kabupaten Buru pada Even kejuaraan baik tingkat Daerah maupun Nasional.


Lebih lanjut ditambahkan, empat (4) Dojang dengan jumlah 104 Atlit turut meramaikan seleksi atlit kali ini.

"104 Atlit dari empat Dojang di antaranya Dojang Tiger, Dojang HTC, Dojang CKT, dan Dojang Al-Syakir turut meramaikan seleksi atlit, diharapkan dari seleksi ini akan menyiapkan atlit-atlit yang dapat membawa nama baik Kabupaten Buru baik dieven Daerah maupun tingkat Nasional nantinya". Terang Bripka Akram Duwila.

Pada kegiatan seleksi atlit ini pula Bripka Akram Duwila, Bhbinkamtibmas Desa Waekerta turut berperan sebagai Wasit seleksi Atlit Taekwondo.

Sementara kegiatan seleksi atlit yang di gelar sejak pukul 10.00 WIT sampai pukul 18.00 berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

Pewarta: Aam Purnama

Komentar Anda

Berita Terkini