Jajaran Personil Kodim 0203/Langkat Bersinergi Dalam Kegiatan Pengecekan Posko Relawan PPKM DiDesa Binaan.

/ 6 April 2021 / 4/06/2021 03:22:00 PM

 Police Watch news Perwakilan Sumatera Utara.Jajaran personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 11/TP Serda. Nuriadi melaksanakan kegiatan pengecekan posko bersama relawan PPKM dan seluruh Perangkat Desa Baja Kuning yang tergabung dalam relawan posko yang ada di Desa binaan guna mendukung tugas pokok pelaksanaan penerapan PPKM yang dilaksanakan Pemerintah di wilayah Binaan Koramil 11/TP terutama di Desa Baja Kuning, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.Senin (05/04/2021)




Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengawasi kegiatan masyarakat yang keluar masuk Desa pada masa pandemi virus corona dan juga membahas tentang tata cara panduan teknis pembentukan dan operasional posko penanganan covid 19 yang hingga sampai saat ini masih belum sirna dari muka bumi. Hal tersebut dibahas dalam forum PPKM Mikro bersama Kepala Desa dan relawan dari Karang Taruna serta organisasi kepemudaan lainnya di Desa binaan.

Seorang aparat teritorial harus bekerja sama dengan aparat Desa, tokoh agama dan tokoh pemuda lainnya yang tergabung dalam satgas posko PPKM Mikro untuk selalu memberikan sosialisi kepada masyarakat dalam penanganan covid 19 lingkungan Desa binaan dan terus bersinergi agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari virus corona yang sangat meresahkan masyarakat.

Selain daripada itu juga jajaran personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 11/TP mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas terjalinnya kerjasama yang baik antara jajaran personil Kodim 0203/Langkat Babinsa11/TP yang selama ini terbina dengan baik dan semoga kedepannya tetap terjaga. Apabila ada perkembangan segala kejadian yang menonjol ataupun yang bersifat emergency agar segera cepat diinformasikan kejajaran agar cepat penindakan dan penanggulangannya. (Alex Wijaya).

Sumber: Kodim 0203/Langkat Babinsa11/TP.

Komentar Anda

Berita Terkini