Media Police Watch news Jalin Silaturrahmi Dan Sinergitas Kemitraan SMA Negeri 2 Kota Pinang.

/ 6 April 2021 / 4/06/2021 03:17:00 PM

 


Police Watch news ,Sumatera Utara.,--Media Police Watch news Perwakilan Sumatera Utara, J. A. Barus, SH bersama awak media lainnya jalin silaturrahmi dan sinergitas kemitraan dengan sekolah SMA Negeri 2 Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Senin (05/04/2021) media Police Watch news bersama rekan pers lainnya berharap agar pendidikan di kabupaten Labuhanbatu Selatan lebih diperhatikan mutunya dan pengelolaan dana Bos supaya tepat sasaran serta jangan sampai ada di Mark up agar jangan ada satu oknum pun yang tersandung masalah didalam mengalirkan dan tersebut.


Selain daripada itu juga awak media Police Watch news perwakilan Sumatera Utara berharap dengan amat sangat agar dunia pendidikan diKabupaten Labuhanbatu Selatan lebih ditingkatkan lagi dengan sempat terhambatnya belajar mengajar para guru dan siswa akibat dampak dari pandemi virus covid 19 yang hingga sampai saat ini masih meresahkan dan mengancam setiap jiwa manusia. Maka dari itu agar pendidikan untuk para siswa dan siswi diKabupaten Labuhanbatu Selatan lebih dimaksimal lagi.

Selain itu juga kalau salah mengalirkan dana Bos maka bisa mengakibatkan pidana bagi pelaku. Kiranya penyampaian yang dilakukan tersebut dapat menjadi teguran ataupun pandangan agar Kepala sekolah tidak tersandung masalah dalam mengalirkan dana Bos yang dikucurkan pemerintah untuk biaya operasional sekolah. Dengan terjalinnya sinergitas antara awak media dengan sekolah sekolah yang ada diKabupaten Labuhanbatu Selatan dapat menjadi lebih baik lagi demi kemajuan pendidikan untuk masa depan anak bangsa Indonesia umumnya.




Menurut keterangan yang dipaparkan oleh Kepala sekolah SMA Negeri 2 Kota Pinang yaitu H. Mahran Simamora, SPd kepada awak media, kami sangat senang dengan hadirnya para insan pers kesekolah ini, sehingga kami dari jajaran sekolah SMA Negeri 2 Kota Pinang akan lebih berhati hati lagi dalam melakukan aliran dana Bos agar tidak tersandung masalah, tutur beliau menjelaskan.

Semoga pendidikan diKabupaten Labuhanbatu Selatan akan semakin lebih baik lagi dan bisa membawa putra putri anak bangsa Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi generasi yang sukses. Akan tetapi hal ini tidak terlepas dari monitoring bersama sama demi terwujudnya sebuah perubahan yang lebih baik lagi khususnya dibidang pendidikan yang saat ini terhalang cara belajar mengajar akibat dampak dari pandemi virus covid 19 yang belum sirna dari muka bumi NKRI. (J. A. Barus).

Komentar Anda

Berita Terkini